Angela Lee, Larangan Radio di Mobil, Xpander Vs Mobilio

Ilustrasi mobil.
Sumber :
  • Pixabay/jjnanni

VIVA – Topik aktual dan menarik tersaji setiap hari dari dapur berita VIVA untuk Anda, pembaca setia. Beberapa di antaranya menjaring perhatian lebih banyak, hingga menghuni lima tangga terpopuler.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Sepanjang Jumat, 2 Maret 2018, ada beberapa artikel dari lintas kanal yang menyabet ranking terpopuler. Pertama, isu selebgram Angela Lee yang harus berhadapan dengan hukum, karena terlilit utang miliaran rupiah, hingga tak sanggup membayar honor pengacara. Wah, utang sebanyak itu kira-kira untuk apa, ya?

Artikel yang menduduki ranking terpopuler kedua, ternyata seputar larangan mendengarkan radio di mobil. Ya, artikel dari kanal otomotif ini mengabarkan aturan baru dari Kepolisian yang akan menindak tegas pengendara roda empat maupun roda dua jika kedapatan mendengarkan musik atau radio.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Masih dari kanal otomotif, pertarungan sengit yang terjadi di bursa otomotif antara produsen mobil ternama, mendulang viewer terbanyak ketiga. Kabarnya, setelah Mitsubishi merilis produk Xpander yang sukses di pasaran, 'memaksa' model-model lain pendahulunya, seperti Mobilio, mengakui pamor Xpander.

Lebih lengkapnya, langsung kita simak Round Up VIVA per 2 Maret 2018, berikut ini:

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

1. Terlilit Utang, Angela Lee Tak Mampu Bayar Pengacara
Terlilit utang sebesar Rp25 miliar akhirnya membuat selebgram Angela Charlie alias Angela Lee harus berurusan dengan pihak berwajib. Ia ditangkap anggota Polres Sleman, Yogyakarta, atas dugaan penipuan dan pencucian uang.

Angela Lee

Sebelumnya, Angela telah menyerahkan kasus ini pada tim pengacaranya yang diketuai oleh Henry Indraguna. Namun Henry menyatakan bahwa ia tak lagi memberi pendampingan hukum pada artis yang terkenal dengan logat Jawa medok itu.

Henry bahkan menyayangkan tindakan Angela yang memutuskan kontrak secara sepihak. Lantas, bagaimana nasib Angela? Apa upayanya menyelesaikan masalah utang miliaran itu? Simak selengkapnya di sini.

2. Polisi Bakal Tilang Pengendara Dengar Radio, Apa Alasannya

Radio pada mobil.
Ramai diperbincangkan, rencana polisi yang bakal menindak pengemudi kendaraan bermotor yang mendengarkan musik atau radio. Kabar ini langsung menuai kontroversi dari masyarakat. Bukankah selama ini mendengarkan musik ketika berkendara itu untuk membantu mengusir rasa bosan dan kantuk, ya?

Lantas apa alasan polisi memberlakukan peraturan itu? Penasaran? Simak penjelasannya di sini.

3. Xpander Goyang Mobilio, Honda: Kalau Diam Saja Selesai
Pertarungan mobil keluarga di kelas low multi purpose vehicle sepertinya makin sengit. Apalagi setelah Mitsubishi merilis produk Xpander yang sukses di pasaran.

Mobil keluarga Honda Mobilio.

Tak heran jika penjualannya langsung melesat tajam, bahkan berada di posisi kedua menempel Avanza. Sementara model-model lain yang telah lebih dahulu mencari peruntungan seperti Mobilio harus mengakui pamor Xpander.

Lantas, apa yang akan dilakukan Honda mengatasi geseran dari pesaingnya itu? Simak selengkapnya di sini.

4. Heboh Isu Cupi Cupita Diciduk BNN

Pamela Safitri dan Cupi Cupita(sebelah kiri)
Isu artis terciduk karena narkoba tengah ramai menjadi buah bibir. Setelah Dhawiya, Roro Fitria, dan Rizal Djibran, kini giliran pedangdut seksi Cupi Cupita yang kedapatan memakai barang haram itu.

Narkoba jenis apa yang dipakai Cupi Cupita, dan apa hubungannya dengan para artis yang lebih dulu ditangkap? Simak selengkapnya di sini.

5. Lima Fakta di Balik Adegan Bergairah Film Dewasa Red Sparrow
Red Sparrow, film dari 20th Century Fox ini menjadi salah satu sinema yang sedang bertengger di daftar tayang bioskop-bioskop Indonesia dan dunia. Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence sebagai agen mata-mata Rusia, Dominika Egorova, dan Joel Edgerton, petugas CIA Nate Nash.

Red Sparrow

Sebagai seorang agen khusus yang disebut Sparrow, Jennifer Lawrence harus tampil seksi dan menggoda dalam film ini. Pada beberapa adegan, aktris pemenang Oscar untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik ini bahkan harus menanggalkan busananya dan tampil polos. Karena punya adegan-adegan sadis dan panas, film ini mendapat rating dewasa, di atas 21 tahun, di Indonesia.

Dalam proses pembuatannya ternyata ada lima fakta yang terkait dengan keberanian Jennifer tampil bugil, salah satunya, ia dihantui mimpi buruk. Simak fakta lainnya di sini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya