Tangis Dewi Perssik dan Amarah Iwan Setiawan

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Dari sekian banyak berita yang ada, curahan hati suami Dewi Perssik, Angga Wijaya di depan paranormal Karma, Roy Kyoshi menjadi yang terpopuler di VIVA, awal pekan ini.

Terungkap, Kunci Sukses Borneo FC Pecundangi Persija Jakarta

Angga pun menjelaskan dengan jujur apa yang dia rasakan sebenarnya usai menikahi Dewi Perssik. Ungkapan hati yang membuat Dewi Perssik pun meneteskan air mata.

Artikel terpopuler lainnya, cerita Angga Wijaya yang berbicara terus terang di hadapan Robby Purba dan Roy Kiyoshi tentang sifat mengganggu sang istri. 

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Menurut Angga, penyanyi dangdut cantik itu terkadang sulit diberi tahu. Meski sudah diberi tahu, terkadang wanita yang kerap disapa Depe itu tetap tidak mendengarkan.

Selain itu, ada juga berita populer lain soal pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, yang kecewa dengan sikap suporter yang tak puas setelah timnya ditahan imbang.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Pertandingan antara Borneo FC kontra Sriwijaya di Stadion Segigi, Samarinda, Minggu 25 Maret 2018, berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Berikut ini 5 Artikel terpopuler di VIVA di awal pekan ini, Senin 26 Maret 2018:

1. Permintaan Suami Bikin Dewi Perssik Menangis

Dewi Perssik dan Angga Wijaya di panggung HUT ANTV

Suami Dewi Perssik, Angga, mengatakan ada beban yang dirasakannya usai menikahi pedangdut asal Jember tersebut. Angga dan Dewi Perssik mencurahkan hatinya di depan paranormal Karma, Roy Kyoshi.

Roy mengatakan sejoli tersebut sangat mencintai namun ada keraguan. "Mereka saling mencintai, saya merasakan ada satu beban di Angga. Beban sekali di hati kamu," ucap Roy.

Angga pun menjelaskan dengan jujur apa yang dia rasakan sebenarnya usai menikahi Dewi Perssik.

baca selengkapnya


2. Suami Dewi Perssik Curhat Kebiasaan Buruk Istrinya

Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, berbicara terus terang kepada istrinya, di hadapan Robby Purba dan Roy Kiyoshi. Angga mengaku ada sifat yang mengganggu dari wanita yang akrab disapa Depe tersebut.

Menurut Angga, Depe juga kadang sulit diberi tahu. Meski sudah diberi tahu, terkadang Depe tetap tidak mendengarkan.

"Terkadang timbul susahnya dan gampangnya juga ada, tidak diberi tahu pun dia tahu apa yang dilakukan, kalau susahnya datang saya harus beri tahu berulang-ulang, itu tidak dilakukan dan tidak didengar," kata Angga

Baca selengkapnya

3. Iwan Setiawan ke Suporter Borneo FC: Punya Otak Enggak

Pealtih Borneo FC, Iwan Setiawan.

Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, kecewa dengan sikap suporter yang tak puas setelah timnya hanya bermain imbang saat menjamu Sriwijaya FC. Laga antara Borneo FC kontra Sriwijaya di Stadion Segigi, Samarinda, Minggu 25 Maret 2018, berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Luapan kecewa suporter jelas terlihat sesaat peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiupkan. Mereka menuding Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan menjadi biangnya. "Ganti, ganti, ganti," teriakan terdengar dari tribun supporter Borneo.

Tak terima dipersalahkan, pelatih berdarah Medan itu balik menantang teriakan supoter dengan memukul dadanya sembari memasuki lapangan dan mendatangi tribun penonton.

Baca selengkapnya

4. Alasan Dewi Perssik Bongkar Pernikahannya dengan Angga

Dewi Perssik.

Dalam perayaan HUT ke-25 ANTV, Dewi Perssik dan Angga Wijaya melangsungkan resepsi pernikahan mereka secara live dari Econvention, Ancol, Jakarta Utara pada Minggu 25 Maret 2018. Kabar pernikahan Dewi Perssik dan manajernya itu sudah mencuat pada tahun lalu.

Namun Depe, sapaan akrabnya, tidak pernah secara terbuka atau menegaskan status barunya kepada publik. Banyak masyarakat yang berpikiran pedangdut asal Jember tersebut hanya menikah siri dengan Angga.

Seolah ingin menampik kabar nikah siri, akhirnya Depe memutuskan untuk membeberkan fakta pernikahan sahnya. “Karena yang ditunggu dari masyarakat selama ini, kan mereka menganggap aku nikah siri, tapi ternyata aku memang tidak nikah siri aku sudah nikah surat,” ujar Depe

Baca selengkapnya

5. Baru Nikah, Rumah Tangga Dewi Perssik Diramal Pecah

Roy Kiyoshi dan Riew WP

Sebagai pasangan pengantin baru, Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya, sedang melalui masa-masa manisnya pernikahan.

Tapi siapa sangka, pasangan itu malah diramal akan berpisah. Di sela-sela acara HUT ANTV, yang digelar di Ecovention, Ancol, Jakarta, Minggu malam, 25 Maret 2018, Dewi dan Angga dipertemukan dengan peramal Karma, Roy Kiyoshi.

"Tanpa mengurangi rasa hormat saya, saya melihat kalau kalian enggak kuat sama omongan orang, biduk rumah tangga kalian bisa pecah," kata Roy.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya