Dari Isu Ahok Akan Nikah Lagi Hingga Striker Kroasia Didepak

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Cerita tentang mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama seakan tak ada habisnya. Isu Ahok akan menikah lagi pun menjadi artikel terpopuler di VIVA, Selasa kemarin, 19 Juni 2018. 

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Hal ini diungkapkan adik kandung Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama. Tidak hanya menjawab soal isu tersebut, Fifi juga turut menyampaikan reaksi Ahok atas terbitnya SP3 Habib Rizieq.

Berita yang tidak kalah menarik minat pembaca VIVA adalah, saat dosen Komunikasi Universitas Indonesia, Ade Armando mengomentari terbitnya SP3 Habib Rizieq.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Selain itu, ada juga berita heboh soal pelatih Kroasia, Zlatko Dalic yang mendepak striker Nikola Kalinic dari Timnas karena menolak bermain melawan Nigeria.

Berikut ini 5 artikel terpopuler di VIVA sepanjang Selasa kemarin, 19 Juni 2018:

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

1. Isu Ahok Mau Menikah dan SP3 Habib Rizieq

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ada cerita menarik dari isu hangat diterbitkannya Surat Perintah Penghentian Perkara terhadap Habib Rizieq Syihab dalam kasus dugaan chat mesum bersama Firza Husein.

Cerita yakni tentang mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Ternyata, meski Ahok masih mendekam di penjara, banyak yang bertanya apa pendapatnya soal terbitnya SP3 Rizieq.

Baca selengkapnya.

2. Pesan Ade Armando, Chat Mesum Habib Rizieq Bisa Jadi Benar

Ade Armando

Dosen Komunikasi Universitas Indonesia, Ade Armando ikut mengomentari terbitnya Surat Perintah Penghentian Penyidikan alias SP3 kasus dugaan chat mesum dengan tersangka Habib Rizieq dan wanita bernama Firza Husein.

Seperti kebiasaannya selama ini, Ade menyiarkan komentarnya melalui akun Facebooknya. Hanya saja, saat ini Ade merekam langsung komentarnya tentang SP3 Rizieq dalam bentuk video.

Baca selengkapnya.

3. Kapal Tenggelam di Danau Toba karena Dihantam Ombak Besar

Pencarian korban kapal tenggelam di Danau Toba.

Kapal Motor Sinar Bangun yang tenggelam di Perairan Danau Toba, Sumatera Utara, Senin Petang, 18 Juni 2018, diduga disebabkan tali kemudi Kapal Motor tersebut putus dan Kapal nahas itu dihantam ombak.

"Informasinya tali kemudinya putus, datang ombak bersama angin," ucap Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Samosir, Mahler Tamba kepada VIVA, Selasa, 19 Juni 2018.

Baca selengkapnya.

4. Pura-pura Cedera, Kroasia Depak Strikernya dari Piala Dunia

Striker Kroasia, Nikola Kalinic (kiri) bobol gawang San Marino

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, memulangkan striker Nikola Kalinic. Penyebabnya, sang striker menolak bermain di laga melawan Nigeria, akhir pekan lalu.

Dalam duel pertama Kroasia di penyisihan Grup D Piala Dunia, Kalinic seharusnya sudah masuk pada menit 85. Namun, ketika ingin dipasang, Kalinic mengeluhkan sakit di punggungnya.

Baca selengkapnya.

5. Daftar Korban Kapal Tenggelam di Danau Toba yang Ditemukan

PENCARIAN KORBAN KAPAL TENGGELAM DANAU TOBA

Hingga Selasa dini hari, 19 Juni 2018, sudah 17 korban yang ditemukan selamat dan satu orang meninggal dunia pada peristiwa tenggelamnya KM Sinar Bangun di Danau Toba.

Berdasarkan laporan tvOne, Selasa 19 Juni 2018, para korban dirawat di beberapa tempat. Yaitu, Puskesmas Simarmata, RSUD Hadrianus Sinaga, dan Puskesmas Dolok Pardamean.

Baca selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya