Kisah Legenda Bulutangkis Dunia Hingga Tas Cewek di Kamar Andi Arief

Tas wanita di kamar hotel saat penggerebekan Andi Arief
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sejumlah kabar aktual dan menarik jadi sorotan pembaca VIVA sepanjang Selasa, 5 Maret 2019. Kisah legenda bulutangkis dunia, Rudy Hartono Kurniawan yang meraih 8 kali juara All England menjadi salah satu artikel terpopuler di laman VIVA. Ini, karena kemenangan yang diraih tanpa campur tangan seorang pelatih. Kabar ini, sangat menarik perhatian dan menjadi artikel terpopuler yang menduduki peringkat satu.

Terpopuler: Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Diulang, 2 Pengakuan Shin Tae-yong

Bukan cuma kisah legenda bulutangkis dunia yang menjadi artikel dengan pembaca tertinggi. Di urutan kedua, kabar tentang upaya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk melepas saham Pemprov DKI di PT Delta Djakarta Tbk yang tak direstui DPRD juga menjadi sorotan pembaca.

Sementara itu, di urutan ketiga, kabar mengenai Andi Arif yang menunjuk Hinca Pandjaitan untuk mengawal kasusnya juga tak luput dari perhatian pembaca.

Terpopuler: SYL Bayar Biduan Pakai Uang Korupsi, Jokowi Down dan Tangerang Banjir

Selain tiga artikel terpopuler tersebut, masih ada dua artikel menarik lainnya. Berikut deretan lima artikel yang menarik dan terpopuler di laman VIVA sepanjang Selasa, 5 Maret 2019. Semua, dirangkum dalam Round Up:

1. Kisah Legenda Bulutangkis Dunia 8 Kali Juara All England Tanpa Pelatih

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Rudy Hartono Kurniawan.

Kisah Rudy Hartono Kurniawan memang menarik perhatian. Tak heran jika segala informasi tentangnya, selalu menark untuk disimak.

Melalui rekor apiknya, hingga kini menjadikan dia sebagai tunggal putra tersukses di All England Open sepanjang masa.

Koleksi 8 gelar turnamen bulutangkis tertua di dunia itu pun membuat Indonesia dipandang sebagai salah satu penguasa podium All England. Selengkapnya baca di sini.

2. Tak Direstui Jual Saham Anker Bir, Anies akan Laporkan DPRD DKI

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Artikel soal keputusan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk tetap mengupayakan pelepasan saham PT Delta Djakarta Tbk (Angker Bir) masih menjadi sorotan. Dia bahkan tak gentar, meski upayanya diadang Dewa Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Selengkapnya baca di sini.

3. Andi Arief Tunjuk Hinca Pandjaitan Jadi Kuasa Hukumnya

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan.

Kabar mengenai Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief yang terjerat kasus narkoba ternyata sangat menarik perhatian pembaca. Bahkan, saat Andi Arif menunjuk Sekjen PD, Hinca Pandjaitan, sebagai kuasa hukumnya, kabar ini pun semakin menarik perhatian pembaca. Selengkapnya baca di sini.

4. Ini Kata Sekretaris Tentang Video Lamaran Syahrini

Kabar mengenai informasi pernikahan Syahrini dan Reino Barack ternyata masih bikin pembaca VIVA penasaran. Apapun kabar yang tersaji mengenai Syahrini, selalu menarik perhatian pembaca. Bahkan saat Sekretaris Syahrini menolak bicara ketika ditanya soal kapan pastinya Syahrini dan Reino melakukan prosesi lamaran, juga sangat menarik perhatian pembaca. Artikel ini menjadi artikel terpopuler di laman Showbiz VIVA. Selengkapnya baca di sini.

5. Teka-teki Tas Cewek di Kamar Andi Arief saat Penggerebekan

Tas wanita di kamar hotel saat penggerebekan Andi Arief

Lagi-lagi kabar terkait Andi Arif yang menyumbang banyak pembaca. Tak hanya menjadi sorotan di kanal Nasional, kabar ini juga menjadi sorotan di laman Gaya Hidup. Yang menjadi perhatian, terlihatnya tas wanita di kamar Andi Arief saat penggerebekan berlangsung. Tas tersebut mengundang tanda tanya, milik siapa?

Selengkapnya baca di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya