Skandal Bill Clinton, Konspirasi AS Soal Corona dan Kalista Iskandar

Presiden AS Bill Clinton bersama istrinya, Hillary.
Sumber :

VIVA – Berita terpopuler VIVA sepanjang Sabtu 7 Maret 2020 diwarnai dengan pemberitaan soal Kalista Iskandar, salah satu finalis Puteri Indonesia 2020. Ketika tiba masa penjurian ia ditanya oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) soal Pancasila. 

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Saking gugupnya, Kalista sampai lupa di poin sila 4 dan 5. Meski penonton bersorak, Kalista tetap tersenyum saat mendapatkan pujian 'Layak Menang' dari Bamsoet.

Isu lainnya yang diburu pembaca kali ini adalah soal Eks Agen CIA yang bongkar misteri konspirasi AS dan Israel Ciptakan Corona. Penasaran dengan berita terpopuler lainnya, berikut ini rangkumannya.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

1. Kalista Iskandar Berterima Kasih Usai Insiden Gugup Lafalkan Pancasila

Kalista Iskandar

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Kalista Iskandar, finalis enam besar Puteri Indonesia 2020 jadi sorotan karena gagap saat menghafal Pancasila. Kalista ditanya Ketua MPR Bambang Soesatyo sebagai juri untuk menyebutkan lima butir Pancasila.

Sila pertama sampai ketiga dilafalkan mulus oleh finalis dari Sumatera Barat ini. Namun Kalista tampak gugup saat menyebut sila keempat dan makin grogi di sila kelima. Alhasil, Kalitsa salah menyebut kedua sila terakhir tersebut. Selangkapnya baca di sini.

2. Eks Agen CIA Bongkar Misteri Konspirasi AS dan Israel Ciptakan Corona

Evakuasi WNI di Wuhan Terkait Penyebaran Virus Corona.

Mantan perwira intelijen militer dari Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat atau CIA, Philip Giraldi baru saja mengeluarkan pernyataan kontroversi yang cukup memanaskan suhu dunia tentang misteri di balik mewabahnya Virus Corona atau COVID-19.

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan Strategic Culture Foundation. Geraldi menyebutkan, bahwa virus mematikan itu tidak terjadi karena proses alami melalui mutasi genetika.

Baca selengkapnya di sini. 

3. Gak Hafal Pancasila, Finalis Puteri Indonesia Disoraki Penonton

Kalista Iskandar

Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2020, sukses digelar pada Jumat malam, 6 Maret 2020 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat. 

Adalah Raden Roro Ayu Maulida Putri dari Jawa Timur, yang terpilih sebagai Puteri Indonesia 2020 dan berhasil mengungguli 38 finalis berbakat lainnya. Meski tidak menang, para finalis tentu sudah menjalani berbagai tes dan seleksi untuk dapat masuk ke dalam ajang Puteri Indonesia 2020 ini. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Jelang Pemilu AS, Clinton Emosional soal Skandal Seks Menghancurkan

Presiden AS Bill Clinton bersama istrinya, Hillary.

Sebuah film dokumenter bertajuk Hillary mengangkat kisah mantan ibu negara yang juga mantan menteri luar negeri Hillary Clinton. Perempuan yang sudah dua kali menjadi calon Presiden AS itu dirangkum kisah hidupnya. Hillary terangkum dalam dokumenter empat jam yang menampilkan kehidupan dan perjalanan kariernya.

Dilansir dari CNN Amerika, Presiden AS ke-42 Bill Clinton yang merupakan suami Hillary Clinton dalam wawancara terpisah merespons secara emosional dokumenter tersebut. 

Ia menyinggung skandal seksnya dengan pegawai magang di Gedung Putih yakni Monica Lewinsky pada 1990-an silam. Ia menjelaskan bahwa hubungan tersebut dilakukan untuk mengatasi tekanan, kecewa, dan ketakutan yang dia hadapi. Diketahui bahwa skandal dengan Lewinsky itu yang menyeret Bill Clinton hingga dimakzulkan.

Baca selengkapnya di sini.

5. Tolak Rp8,6 Triliun, Khabib Tantang 12 Kali Bertarung

Laga Flyod Mayweather Versus Khabib Nurmagomedov ?

Khabib Nurmagomedov akhirnya buka suara soal nilai tawaran gila rencana pertarungannya dengan Floyd Mayweather. Meski menyebut tak akan gentar dengan tantangan tersebut, namun pemilik rekor tak terkalahkan di oktagon Mixed Martial Art (MMA) itu fokus mengomentari nominal duel tersebut.

Dengan tegas, petarung yang tengah mempersiapkan duelnya kontra Tony Ferguson di pentas UFC 249 itu menolak permintaan legenda tinju dunia itu untuk angka US$600 juta.

Baca       selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya