Ningsih Tinampi, Emas di Tengah Duka, hingga Alasan UAS Ceraikan Istri

Pengobatan alternatif Ningsih Tinampi
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Berita tentang Ningsih Tinampi yang tengah viral, menjadi yang paling banyak dibaca pengunjung VIVAnews. Metode pengobatan alternatif yang sederhana, membuat banyak calon pasiennya rela mengantre lama sebelum ditanganinya.

Terpopuler: Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Diulang, 2 Pengakuan Shin Tae-yong

Sementara itu, dari SEA Games 2019, atlet wushu Indonesia Egar Xavier Marvelo tampil luar biasa. Meskipun berhasil mendulang medali emas, ia harus rela tidak bisa mendampingi ayahnya saat mengembuskan napas terakhir.

Selain itu, berita kandasnya pernikahan Ustaz Abdul Somad atau UAS juga banyak dibaca. UAS meminta persoalan rumah tangganya tidak ditanggapi berlebihan, karena setiap manusia memiliki persoalan dalam hidup.

Terpopuler: SYL Bayar Biduan Pakai Uang Korupsi, Jokowi Down dan Tangerang Banjir

Berikut lima berita paling populer di VIVAnews sepanjang Kamis, 5 Desember 2019:

1. Cerita Pasien Berobat ke Ningsih Tinampi yang Tengah Viral di Medsos

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Pengobatan alternatif Ningsih Tinampi

Pengobatan alternatif Ningsih Tinampi tengah viral di media sosial (medsos). Banyak pasien yang datang ingin berobat ke tempat perempuan tersebut di Desa Karang Jati, Pasuruan, Jawa Timur. 

Satu di antaranya Tuti. Warga Kediri, Jawa Timur itu mengaku sudah dua kali datang berobat ke Ningsih. Pendaftaran pertama pada Januari 2019. Kemudian, dia baru dipanggil pada Juni 2019.

2. Emas di Tengah Duka

Atlet Wushu Indonesia, Edgar Xavier Marvelo

Atlet wushu Indonesia, Edgar Xavier Marvelo, tampil luar biasa dalam dua pertandingan yang dilakoninya sepanjang Selasa 3 Desember 2019. Puncaknya, Edgar mempersembahkan dua medali emas untuk Indonesia di SEA Games 2019. 

Emas pertama yang disumbangkan Edgar lewat nomor taolu daoshu dan gunshu kombinasi. Usai memberikan emas di nomor kombinasi, Edgar kembali bersinar dalam nomor taolu duilian (tim) bersama Harris Horatius dan Seraf Naro Siregar.

3. Ada Alasan Kuat Ustaz Abdul Somad Ceraikan Istrinya

Ustaz Abdul Somad.

Ustaz Abdul Somad melalui kuasa hukumnya, dipastikan telah menerima surat dari Pengadilan Agama Bangkinang Kota, Kampar, Riau, terkait telah dikabulkannya permohonan cerai UAS kepada istrinya,  Mellya Juniarti. Surat tersebut telah diterima kuasa hukum UAS pada Selasa, 3 Desember 2019.

Menurut kuasa hukum UAS, Hasan Basri, isi dalam surat tersebut menyebutkan bahwa permohonan UAS untuk menceraikan istrinya telah dikabulkan. Permohonan perceraian itu sebenarnya telah diajukan pada 12 Juli 2019.

4. Mulut Mike Tyson Panaskan Megaduel Andy Ruiz Jr Vs Anthony Joshua

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson

Legenda tinju dunia, Mike Tyson, buka suara soal megaduel antara Andy Ruiz Jr versus Anthony Joshua dalam perebutan sabuk juara tinju versi WBA Super, IBF, WBO, dan IBO, Sabtu 7 Desember 2019. Duel ini, menurut Tyson, tak akan ditentukan oleh bentuk badan yang berbeda dari kedua petinju.

Ketimbang Joshua, bentuk badan Ruiz memang tak meyakinkan. Sebagai petinju, Ruiz terlalu gendut dan tak terlihat memiliki otot sempurna.

5. Dirut Garuda Ada di Manifes Pesawat yang Bawa Harley dan Brompton

Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara atau Ari Askhara.

Sejumlah direksi PT Garuda Indonesia Tbk ternyata ikut dalam pesawat yang mengangkut komponen sepeda motor Harley Davidson bekas dan dua sepeda Brompton yang diduga ilegal.

Termasuk, Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya