Pangeran William Ungkap Betapa Berubahnya Pangeran Harry Kini

Pangeran William dan Pangeran Harry
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Duke of Cambridge mengungkapkan kesedihannya atas keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris. Hari ini, Ratu Elizabeth akan melakukan pertemuan darurat di Sadringham untuk memutuskan masa depan Duke dan Duchess of Sussex.

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Laporan menyebutkan bahwa kedua kakak beradik itu adalah entitas yang terpisah meskipun Pangeran William berharap masalah bisa diselesaikan sehingga keluarga Kerajaan dapat kembali sebagai sebuah tim.

"Saya sudah merangkul saudara saya sepanjang hidup dan saya tidak bisa melakukan itu lagi; kami adalah entitas yang berbeda," kata William kepada seorang temannya, seperti dilaporkan Sunday Times.

Pengakuan Jujur Anthony Ginting Usai Buka Keunggulan Indonesia Atas Inggris

"Saya sedih tentang itu. Yang bisa kita lakukan adalah mencoba mendukung mereka dan berharap saatnya tiba kita berada dalam tim yang sama," ujarnya dilansir The Guardian.

Komentar itu muncul ketika Ratu, Pangeran Wales, William dan Harry bersiap untuk bertemu langsung untuk pertama kalinya sejak pernyataan pengunduran diri Sussex pada hari Rabu, pekan lalu.

Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris di Thomas Cup 2024

Harry dan Meghan mengatakan mereka bermaksud untuk mundur dari status bangsawan garis depan lalu membagi waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara dan berupaya mandiri secara finansial.

Pertemuan hari Senin ini juga akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk membahas proposal yang disusun setelah serangkaian konsultasi antara pejabat istana dan perwakilan pemerintah Inggris dan Kanada tentang bagaimana Meghan dan Pangeran Harry dapat mencapai tujuan untuk peran progresif baru mereka.

MG Cyberster

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

Setelah ditunggu dari lama sejak debutnya pada 2023 lalu, Morris Garage (MG) akhirnya mengumumkan harga resmi dari mobil sport listrik MG Cyberster.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024