Fakta Mengerikan Leicester Vs MU Hingga Mike Tyson Gagalkan Bunuh Diri

Duel Leicester City vs Manchester United.
Sumber :
  • Twitter/@LCFC

VIVA – Sejumlah berita di kanal bola dan sport menjadi incaran pembaca VIVA pada Sabtu 26 Desember 2020. Mulai dari fakta mengerikan jelang duel Leicester City vs Manchester United hingga Mike Tyson gagalkan bunuh diri korban keganasan Manny Pacquiao.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Selain dua artikel tersebut, ada berita lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Yaitu soal ucapan Natal Mesut Oezil yang membuat netizen Indonesia berkumpul.

Berikut lima artikel lengkap yang menjadi incaran pembaca VIVA pada Sabtu 26 Desember 2020 di kanal bola dan sport:

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Saat Mike Tyson Gagalkan Bunuh Diri Korban Keganasan Manny Pacquiao

Mantan petinju asal Inggris, Ricky Hatton pernah menjadi korban keganasan Manny Pacquiao. Ricky hancur lebur saat menghadapi raksasa tinju asal Filipina tersebut pada 2 Mei 2009 di Las Vegas.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Ricky tak berdaya, tubuhnya bagai samsak bagi Pacquiao dan akhirnya ia kalah KO. Kekalahan itu membuat hari-hari Ricky menjadi suram dan hambar.

Hidupnya jadi berantakan, menjadi pecandu minuman berakohol dan obat-obatan terlarang. Bahkan, sempat terpikir olehnya untuk mengakhiri hidup yang dirasa sudah tak berkesan lagi.

Keterpurukan Ricky mengundang simpati dari legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson. Dia simpati kepada Ricky karena pernah berada di posisi yang sama, kala hidupnya berantakan setelah terjerat kasus pemerkosaan pada 1991 silam.

Baca selengkapnya di sini

5 Fakta Mengerikan Duel Leicester City Vs Manchester United

Manchester United akan menghadapi laga panas dengan Leicester City di lanjutan ajang Premier League. Duel itu akan digelar malam ini Sabtu 26 Desember 2020 di King Power Stadium.

Kedua tim tentu mematok poin sempurna di laga ini demi bisa menempel ketat Liverpool di puncak klasemen. Kini Setan Merah berada di posisi ketiga dengan raihan 26 poin dari 13 laga.

Sedangkan The Foxes ada di posisi kedua dengan raihan 27 poin dari 14 laga. Dan jika MU menang malam nanti, mereka otomatis bakal menggeser posisi Leicester.

Baca selengkapnya di sini

Mesut Oezil Ucapkan Selamat Natal, Netizen Indonesia Berkumpul

Bintang Liverpool, Mohamed Salah membuat heboh dengan mengunggah foto tengah merayakan Natal 2020. Pemain asal Mesir ini berfoto bersama keluarganya di tengah pohon dan ornamen Natal lengkap.

Unggahan tersebut mendapat pro dan kontra dari warganet. Banyak yang beranggapan, sebagai Muslim seharusnya Salah tak ikut merayakan dan mengucapkan selamat Natal.

Tak lama setelah itu, bintang muslim Eropa lainnya, Mesut Oezil melakukan hal yang sama. Pemain Arsenal tersebut mengucapkan Natal kepada para pengikutnya di media sosial.

Baca selengkapnya di sini

Sadis, Mike Tyson Ngamuk Habisi Anak Perempuannya

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson dengan tega menghabisi anak perempuannya bernama Milan Tyson. Saking sadisnya, Milan Tyson dihabisi sebanyak dua kali dalam pertarungan.

Jangan salah sangka dulu, pertarungan antara keduanya bukan adu fisik. Melainkan pertarungan melalui game virtual bernama mortal kombat.

Hal itu dipamerkan Iron Mike melalui akun media sosial instagram pribadinya pada 25 Desember 2020. Game yang populer di tahun 90an ini dimainkan dengan begitu seru oleh keduanya.

Baca selengkapnya di sini

Boxing Day Paling Gila, 66 Gol Terjadi dalam 10 Laga

Akhir pekan ini, hampir seluruh lima liga top Eropa diliburkan. Mereka mendapatkan libur singkat dalam rangka Natal 2020.

Namun, jangan cemas. Masih ada pertandingan sepakbola yang bakal menemani libur panjang Anda. Premier League menyajikan pertandingan seru dalam periode Boxing Day mulai hari ini, Sabtu 26 Desember 2020.

Bicara mengenai Boxing Day, ada rekor gila yang sampai saat ini tak bisa dipecahkan. Yakni, rekor 66 gol di kasta teratas Inggris musim 1963/64.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya