Kisah Keperkasaan Ryan Giggs hingga Perjalanan Tragis Ahsan/Hendra

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di All England Open 2020.
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Selamat pagi pembaca setia VIVA.co.di, mudah-mudahan kalian dalam keadaan sehat. Sejumlah berita menarik tersaji dari kanal Bola dan Sport sepanjang Jumat 15 Januari 2021.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Sedikitnya, kami merangkung ada 5 berita terpopuler, tiga dari berita sport dan dua dari bola. Hal ini kami sajikan dalam Round Up.

Berita pertama dari bola, terkait kisah keperkesaan mantan bintang Manchester United, Ryan Giggs. Dia bikin adik iparnya rela jadi selingkuhan.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Kedua, ada berita soal perjalanan tragis Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di BWF World Tour Super 1000 Thailand Open.

Berita ketiga, masih dari BWF World Tour Super 1000 Thailand Open, ketika tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting sukses mengabisi wakil Denmark, Rasmus Gemke dalam partai perempatfinal.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Berita keempat, dari kanal bola. Ketika Cristiano Ronaldo belum berhenti bikin Juventus takjub. Ia memecahkan rekor yang berusia 63 tahun.

Terakhir, kekalahan mengenaskan tunggal putri, Ratchanok Intanon dari remaja Korea Selatan, An Se-young, dalam laga perempatfinal BWF World Tour Super 1000 Thailand Open.

Berikut 5 berita terpopuler dari bola dan sport sepanjang Jumat 15 Januari 2021:

1. Kisah Keperkasaan Ryan Giggs Bikin Adik Ipar Rela Jadi Selingkuhan

Pada 2011 silam, saat di masa kejayaanya, legenda Manchester United, Ryan Giggs pernah tersandung skandal asmara dengan seorang wanita bernama Natasha Lever.

Giggs telah mendua dari istrinya Stacey Cooke. Alasan skandal ini menjadi heboh adalah perselingkuhannya dengan Natasha yang merupakan istri dari adik kandungnya sendiri, Rhodri Giggs.

Tega memang, delapan tahun Giggs bermain di belakang Stacey dan Rhodri. Setelah kisah asmara haram Giggs terkuak ke publik, hubungan keluarga pun menjadi berantakan.

Baca selengkapnya di sini

2. Perjalanan Tragis Ahsan/Hendra di Thailand Open

BWF Wolrd Tour Super 1000 Thailand Open sudah memasuki babak perempat final. Ada enam wakil Indonesia yang akan turun bertanding di Impact Arena, Bangkok pada Jumat 15 Januari 2021.

Salah satu yang akan berlaga adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di pertandingan kedelapan lapangan kedua. Mereka dinanti unggulan ketujuh asal Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae.

Penampilan mereka cukup memukau. Hal ini bertolakbelakang dari Thailand Open sebelumnya yaitu di 2019.

Baca selengkapnya di sini

3. Ngeri, Anthony Ginting Libas Tunggal Putra Denmark di Thailand Open

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting sukses mengabisi wakil Denmark, Rasmus Gemke dalam partai perempatfinal BWF World Tour Super 1000 Thailand Open.

Berlaga di Impact Arena, Jumat 15 Januari 2021 Ginting menghabisi Rasmus lewat drama rubbergame.

Laga ini berlangsung sengit, awal game pertama Ginting bermain memukau. Ia sukses mengumpulkan angka demi angka dan unggul
9-7.

Baca selengkapnya di sini

4. Ronaldo Belum Berhenti Bikin Juventus Takjub, Pecahkan Rekor 63 Tahun

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, lagi-lagi mencatatkan sebuah rekor menakjubkan. Dia mampu menyamai rekor gol yang sudah bertahan selama 63 tahun.

Rekor itu sebelumnya terpatri atas nama John Charles. Pria berjuluk "The Gentle Giant" itu sebelumnya menorehkan 15 gol hanya dalam 16 laga buat Juventus di musim 1957-1958.

Berselang 63 tahun, Ronaldo berhasil menyamai torehan pria asal Wales. Hebatnya, dia bisa membukukan rekor gol itu lebih cepat.

Baca selengkapnya di sini

5. Ratchanok Intanon Tumbang Mengenaskan dari Remaja Korsel

Tunggal putri andalan tuan rumah, Ratchanok Intanon secara mengejutkan gagal melaju ke semifinal BWF World Tour Thailand Open. Dia tumbang mengenaskan dari remaja Korea Selatan, An Se-young.

Dalam laga perempatfinal di Impact Arena, Bangkok, Jumat 15 Januari 2021, Ratchanok takluk dua gim langsung.

Gim pertama, ratu bulutangkis Thailand itu tampil cukup impresif hingga sanggup unggul 11-9 pada interval awal. Akan tetapi, serangan balik yang dilepaskan An Se-young membuat Ratchanok kerepotan.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya