Jual Medali Emas Demi Pengobatan Anak Hingga Tumbal Real Madrid

Leni Haini saat mewakili Indonesia di SEA Games 1997
Sumber :
  • instagram.com/leni_haini

VIVA – Ada lima berita dari kanal bola dan sport VIVA.co.id yang menyedot perhatian pembaca sepanjang Senin 15 Februari 2021. Mulai dari kemenangan Real Madrid atas Valencia dalam lanjutan LaLiga hingga adanya mantan atlet yang memilih untuk menjual medali emas demi membiaya pengobatan sang anak.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Di luar itu ada juga kabar dari Manchester United. Di mana manajer Ole Gunnar Solskjaer membantah ucapan dari sang kapten, Harry Maguire usai ditahan imbang oleh West Bromwich Albion.

Berikut lima berita terpopuler dari kanal bola dan sport VIVA.co.id:

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

1. Mantan Atlet Menjual Medali Emas Demi Pengobatan Anak

Leni Haini, mantan atlet dayung Indonesia kini harus merelakan penjualan medali emas yang pernah dia dapatkan. Keputusan tersebut ditempuh guna mendapatkan tambahan biaya pengobatan anaknya yang menderita penyakit epidermolysis bullosa.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Baca berita selengkapnya di sini.

2. Gebrakan Monster Yamaha di MotoGP Walau Tanpa Valentino Rossi

Monster Yamaha telah mempersiapkan dua pembalap untuk tampil di MotoGP 2021. Mereka adalah Maverick Vinales dan Fabio Quartararo. Ini akan jadi menarik karena mereka tanpa Valentino Rossi yang jadi andalan sejak beberapa musim lalu.

Baca berita selengkapnya di sini.

3. Ada Tumbal Saat Real Madrid Hancurkan Valencia

Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan lanjutan LaLiga melawan Valencia, Minggu malam WIB 14 Februari 2021. Tapi ada tumbal di balik kemenangan tersebut.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Sadis, Solskjaer Bantah Mulut Besar Maguire Saat MU Ditahan West Brom

Hasil imbang 1-1 saat Manchester United melawan West Bromwich Albion membuat sang kapten, Harry Maguire kecewa. Menurut dia, proses gol tersebut diragukan karena harusnya lebih dulu terjadi pelanggaran.

Baca berita selengkapnya di sini.

5. Aksi Pecundang Maguire Dihina Habis-habisan Eks Manajer Liverpool

Mantan manajer Liverpool, Graeme Sounnes mengkritik sikap kapten Manchester United, Harry Maguire. Hal itu dikarenakan adanya momen kontroversial dalam pertandingan melawan West Bromwich Albion.

Baca berita selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya