Kabar Buruk Timnas Jerman Hingga Sesumbar Floyd Mayweather

Thomas Mueller dan para penggawa Timnas Jerman
Sumber :
  • twitter.com/esmuellert_

VIVA – Ada lima berita dari kanal bola dan sport VIVA.co.id masuk kategori populer. Artikel-artikel tersebut menyedot perhatian pembaca sepanjang Selasa 29 Juni 2021.

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Yang pertama datang dari Timnas Jerman. Mereka dikabarkan dapat kabar buruk jelang pertandingan melawan Inggris dalam babak 16 besar EURO 2021.

Striker Timnas Belgia, Dries Mertens juga turut mencuri perhatian. Karena istrinya, Kat Kerkhofs membentangkan banner romantis ketika pertandingan melawan Portugal berlangsung.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Mantan petinju Floyd Mayweather hadir dengan sensasi baru. Masih terkait dengan duelnya dengan Logan Paul yang diakhiri dengan sesumbar.

Untuk berita lengkapnya, berikut kami sajikan artikel terpopuler VIVA.co.id sepanjang, kemarin:

Comeback Mengerikan Toni Kroos di Timnas Jerman

1. Kabar Buruk Hampiri Timnas Jerman Jelang Lawan Inggris

Kabar buruk datang dari Jerman jelang pertandingan melawan Inggris berlangsung. Kabarnya ada tiga pemain mereka yang diragukan bisa tampil di babak 16 besar EURO 2020.

Klik di sini untuk baca berita selengkapnya

2. Seks Liar Bomber Timnas Belgia, Bercinta di Toilet Kereta Api

Kat Kerkhofs, istri dari striker Timnas Belgia, Dries Mertens mencuri perhatian ketika pertandingan babak 16 besar EURO 2020 melawan Portugal. Dia membentangkan banner romantis untuk sang suami. Tapi bukan cuma itu yang menarik, karena ada cerita hubungannya dengan Mertens.

Baca selengkapnya di sini

3. Pernyataan Berkelas Kapten Timnas Prancis Usai Tersingkir dari EURO

Kapten Timnas Prancis, Hugo Lloris berbicara mengenai kekalahan dari Swiss di babak 16 besar EURO 2020. Les Blues menyerah melalui drama adu penalti. Lantas apa kata-katanya?

Klik di sini untuk mengetahuinya

4. Sesumbar Floyd Mayweather Usai Duel Lawan Logan Paul

Floyd Mayweather bicara sesumbar usai pertarungan melawan Logan Paul. Dia mengaku meraup untung besar meski pertarungan itu kelasnya amatiran.

Berita selengkapnya bisa disimak di sini

5. Daftar Lengkap 28 Atlet Indonesia yang Dikirim ke Olimpiade Tokyo

Indonesia telah resmi mengirimkan 28 atlet ke Olimpiade Tokyo. Mereka semuanya telah dinyatakan mendapatkan satu tempat untuk bersaing di ajang empat tahunan tersebut. Siapa saja mereka?

Klik di sini untuk mengetahui daftarnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya