Messi Pakai Nomor 19 di PSG dan McGregor Ingin Makan Anak Khabib

Lionel Messi.
Sumber :
  • Twitter: @brfootball

VIVA – Selamat pagi VIVAnians! Semoga Anda selalu sehat dan bersemangat.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berikut kami sajikan lima berita terpopuler di kanal bola dan sport VIVA.co.id sepanjang Sabtu 7 Agustus 2021.

Di kanal bola, kabar mengenai Lionel Messi masih menjadi sorotan dari para pembaca. Kabar yang paling di buru adalah mengenai nomor punggung 19 yang digunakan di Paris Saint-Germain.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Dari kanal sport, ada berita mengenai perang kata-kata antara Conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov. Kini, McGregor mengaku ingin makan anak Khabib.

Selain dari berita-berita tersebut, masih ada artikel menarik lainnya yang kami rangkum dalam Round Up:

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

1. Lionel Messi Pakai Nomor 19 di PSG

Lionel Messi selangkah lagi gabung Paris Saint-Germain. Ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi akan bertemu dengan pejabat PSG dalam beberapa jam ke depan untuk menuntaskan proses transfer.

Setelah Barca mengumumkan status dirinya. Messi dikabarkan langsung menelepon pelatih PSG, Mauricio Pochettino. untuk membahas kepindahan.

Media lokal Prancis, L'Equipe mengklaim Messi telah menyepakati kontrak berdurasi dua musim dengan opsi perpanjangan satu musim.

Baca selengkapnya di sini

2. McGregor Ingin Makan Anak Khabib Nurmagomedov, Tapi...

Perang kata-kata antara Conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov lagi-lagi terjadi. Bahkan kini semakin panas, McGregor juga makin nekat menghina legenda UFC asal Rusia itu.

Perseteruan ini kembali terjadi usai Khabib berbicara di podcast Hotboxin dengan petinju legendaris, Mike Tyson baru-baru ini.

Dalam kesempatan itu, Khabib mengomentari cuitan McGregor beberapa waktu lalu terkait ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov.

Baca selengkapnya di sini

3. Pemain Ini Jadi Penerima Warisan Lionel Messi di Barcelona

Lionel Messi dipastikan tidak memperpanjang kontraknya di Barcelona. Regulasi LaLiga terkait finansial menjadi penyebab utama sang megabintang asal Argentina meninggalkan tim yang ia bela sejak usia remaja.

Messi meninggalkan Barcelona dengan prestasi yang sulit diulang. Selama pengabdiannya sejak 2004, Messi sudah membuat 778 penampilan di seluruh kompetisi. Melansir Transfermrkt, pemain 34 tahun itu mencetak 672 gol dan 305 assist.

Torehan itu menjadikannya pencetak gol terbanyak klub Spanyol sepanjang masa sekaligus pemain dengan pertandingan terbanyak dalam sejarah Barcelona. 

Baca selengkapnya di sini

4. Perasaan Hancur Lionel Messi Didepak Barcelona

Lionel Messi sudah dipastikan berpisah dengan Barcelona pada musim panas ini. Dia dikabarkan merasa sangat hancur setelah mengetahui dirinya gagal kembali berkostum Blaugrana.

Diketahui, kontrak Messi bersama Barca memang telah berakhir pada 30 Juni lalu. Namun, kedua belah pihak telah melakukan negosiasi ulang demi memperpanjang masa baktinya di Camp Nou.

Sejatinya, kesepakatan telah tercapai. Messi bahkan sudah setuju untuk memangkas gajinya hingga 50 persen dari yang seharusnya.

Baca selengkapnya di sini

5. Dikalahkan Greysia/Apriyani, Duo China Memukau di Rangking Dunia

Olimpiade Tokyo 2020 sukses digelar. Cabor Bulutangkis telah selesai, dimulai 24 Juli berakhir pada 2 Agustus 2021.

Ada yang bersinar, ada juga yang harus menelan pil pahit di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo. Salah satunya ganda putri China, Chen Qincgchen/Jia Yifan.

Meski hanya meraih medali perak Olimpiade, namun mereka memukau di rangking dunia. Qingchen/Yifan dikalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di partai final dua gim langsung, Senin 2 Agustus 2021.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya