Messi Peluk Hangat Ramos, Tanggapan Rossi soal Vinales Dilarang Tampil

Latihan perdana Lionel Messi di PSG.
Sumber :
  • instagram.com/psg/

VIVA – Selamat pagi VIVAnians! Semoga Anda dalam keadaan sehat dan bersemangat.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Berikut kami sajikan lima berita terpopuler di kanal bola dan sport VIVA sepanjang Jumat 13 Agustus 2021.

Dari kanal bola, Lionel Messi memeluk hangat Sergio Ramos. Momen itu terjadi saat Lionel Messi menjalani latihan perdana di Paris Saint-Germain (PSG).

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Beralih ke kanal sport, Maverick Vinales dipastikan dilarang tampil di MotoGP Austria 2021 karena mendapat hukuman dari timnya, Monster Energy Yamaha. Kabar ini menuai tanggapan dari Valentino Rossi, seperti apa komentarnya?

Selain berita tersebut, masih ada berita menarik lainnya yang juga menyedot perhatian para pembaca VIVA yang kami rangkum dalam Round Up:

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

1. Bukan Gertakan, Ramos Sudah Peringatkan Real Madrid soal Messi ke PSG

Bek veteran Spanyol, Sergio Ramos ternyata tidak menggertak ketika mengatakan kepada presiden Real Madrid, Florentino Perez, Desember 2020 lalu, bahwa Paris Saint-Germain (PSG) akan mengontrak Lionel Messi.

Beberapa bulan yang lalu sangat tidak terpikirkan untuk membayangkan dua legenda klub tersukses Spanyol ini bersama-sama di ibu kota Prancis. Tapi inilah yang terjadi musim ini, kenyataan yang Ramos tampaknya sadari jauh lebih awal.

“Saya telah diberitahu bahwa PSG ingin membuat tim yang hebat dengan Messi dan saya di dalamnya,” kata Ramos kepada Perez, seperti yang diungkapkan Josep Pedrerol pada program El Chiringuito, dilansir Marca, Jumat 13 Agustus 2021.

Baca selengkapnya di sini

2. Latihan Perdana di PSG, Lionel Messi Peluk Hangat Sergio Ramos

Lionel Messi memulai petualangan baru bersama klub anyar, Paris Saint-Germain (PSG). Pemain 34 tahun ini melakoni latihan perdananya bersama Les Parisiens, Kamis 12 Agustus 2021 waktu setempat.

Momen kedatangan Messi ke markas latihan PSG di Ooredoo Center, ditayangkan di akun Instagram resmi klub. Terlihat, Messi turun dari mobil hingga masuk dan menyapa rekan-rekan barunya.

Messi menyapa pelatihnya, Mauricio Pochettino. Lalu, pemain asal Argentina ini memberikan pelukan kepada deretan bintang PSG, dari mulai Neymar, Keylor Navas, Kulian Mbappe dan Gianluigi Donnarumma.

Yang paling menarik perhatian, saat Messi bertemu dengan Sergio Ramos. Maklum, keduanya adalah mantan rival saat Messi membela Barcelona dan Ramos memperkuat Real Madrid.

Baca selengkapnya di sini

3. Vinales Dilarang Tampil di MotoGP Austria, Ini Tanggapan Rossi

Maverick Vinales dipastikan tak bakal mengaspal di MotoGP Austria akhir pekan ini. Pembalap asal Spanyol ini mendapatkan hukuman dari timnya, Monster Energy Yamaha.

Yamaha menyebut jika Vinales telah mengendarai motor secara berbahaya di MotoGP Styria, akhir pekan lalu. Namun, mereka tak menjelaskan secara terperinci perihal itu.

Kabar ini mendapat tanggapan dari pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi. The Doctor menyayangkan kejadian ini harus dialami mantan rekan setimnya tersebut.

Baca selengkapnya di sini

4. Kisah Atlet Kano Indonesia di Olimpiade yang Kini Nelayan di Wakatobi

Di tengah hiruk pikuk pemberian bonus bagi peraih medali di Olimpiade Tokyo 2020, serta apresiasi dan penghargaan untuk atlet yang berlaga, tersiar kabar miris dari salah satu atlet Indonesia yang pernah berlaga di Olimpiade Barcelona 1992.

Abdul Razak, mantan atlet kano nasional yang tampil membela Indonesia di Olimpiade Barcelona 1992, kini bekerja sebagai nelayan di Desa Mola Bahari, Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Selain pernah lolos ke Olimpiade Barcelona 1992, pria berusia 64 tahun itu juga sering memberikan prestasi bagi Indonesia di sejumlah ajang internasional.

Baca selengkapnya di sini

5. Pilih PSG, Cesc Fabregas Peringatkan Lionel Messi

Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, memberikan peringatan kepada Lionel Messi yang bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Dia mengatakan Ligue 1 tak semudah yang diperkirakan.

Messi baru saja menyelesaikan proses kepindahannya dari Barcelona ke Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Pemain asal Argentina itu bergabung dengan status bebas transfer setelah kontraknya gagal diperpanjang di Barcelona.

Peraih enam Ballon d'Or itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Soal gaji, Messi menerima 35 juta euro setelah dipotong pajak atau setara Rp590 miliar per tahun.

Kehadiran penyerang 34 tahun membuat PSG diprediksi bakal dengan mudah merebut takhtanya lagi di Ligue 1. Namun, Fabregas tak setuju dengan anggapan tersebut.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya