Ancelotti 'Hidupkan' Bale Hingga Timo Werner Alami Pelecehan

Gol Timo Werner
Sumber :
  • instagram

VIVA – Sejumlah berita menarik tersaji di kanal bola dan sport sepanjang Kamis 19 Agustus 2021. Lima diantaranya menjadi sorotan, penasaran apa saja?

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Di kanal bola, berita soal Ancelotti yang mengembalikan performa Gareth Bale menyedot perhatian pembaca. Dalam berita tersebut, disebut bahwa Bale kini hidup kembali di tangan Ancelotti. 

Bale seakan menemukan lagi nyawa dan ketajamannya saat berada di lapangan. Kondisi kebugaran dan fisiknya terlihat sudah meningkat. Bahkan, senyumnya kini sudah kembali merekah ketimbang berada di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Masih di kanal bola ada juga soal pemain Chelsea, Timo Werner yang alami pelecehan seksual saat latihan. 

Beralih ke kanal sport, Conor McGregor diserang oleh legenda UFC. Dan berikut kami sajikan lima berita lengkapnya: 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League


Cuma 10 Huruf Georgina Balas Pernyataan Ancelotti Tolak Ronaldo

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo turun ke media sosial dan mengkritik media-media telah membuat berita tak sesuai fakta tentang dirinya. 

Ronaldo juga marah bahwa kabar yang selama ini beredar tentang dirinya tidak bertanggung jawab dan tidak menghomati pihak yang terlibat, terutama timnya saat ini Juventus.

“Bukan hanya tidak hormat terhadap saya sebagai manusia dan pesepakbola, cara-cara kurang ajar tentang bagaimana masa depan saya dituliskan di media juga tidak sopan terhadap semua klub yang dikait-kaitkan dalam rumor ini, juga para pemain dan staf di dalamnya," tulis Ronaldo, di instagramya.

Baca selengkapnya disini

Magis Ancelotti 'Hidupkan' Lagi Gareth Bale di Real Madrid

Tangan dingin Carlo Ancelotti kembali diuji bersama Real Madrid. Perlahan, dia mulai menunjukkan jika magisnya bersama klub besar belumlah hilang.

Winger Real Madrid, Gareth Bale

Photo :
  • Twitter/@realmadriden

Hal itu bisa dilihat dari peningkatan performa sejumlah pemain Los Blancos di bawah asuhannya. Salah satu yang meroket adalah Gareth Bale.

Ya, pemain asal Wales itu seakan "hidup" kembali setelah dipoles Don Carlo. Bale seakan menemukan lagi nyawa dan ketajamannya saat berada di lapangan.

Baca selengkapnya disini

Kandang Chelsea Gempar, Timo Werner Alami Pelecehan saat Latihan

Kandang Chelsea menjadi gempar saat pasukan Thomas Tuchel menjalani latihan jelang duel melawan Arsenal. The Blues menggelar latihan terbuka di Stamford Bridge, Rabu 18 Agustus 2021.

Kepada suporter yang hadir, Chelsea memamerkan dua trofi mayor yang mereka raih yakni Liga Champions dan trofi Piala Super Eropa. Dalam latihan ini juga hadir rekrutan terbaru mereka, Romelu Lukaku.

Di tengah latihan berlangsung, penyiar stadion mengadakan tebak-tebakan skor Chelsea versus Arsenal dengan maksud membuat suasana menjadi meriah.

Baca selengkapnya disini

Tiba di Turki, Rans Cilegon FC Jajal Konyaspor dan Fenerbahce

Rans Cilegon FC benar-benar serius menatap Liga 2 musim 2021. Klub yang dimiliki Raffi Ahmad ini sampai melakukan pemusatan latihan di Turki.

Terbang dengan Turkish Airlines, para pemain Rans tiba di kota Konyaspor, Rabu 18 Agustus 2021. Dalam unggahan terbaru, tampak skuad Rans berpose di bandara.

Pemain Rans Cilegon FC tiba di Turki.

Photo :
  • instagram.com/rans.cilegonfc.official

Terlihat empat pemain Rans berpose saat tiba di Konyaspor. Ada Syamsir Alam, Patrich Wanggai, Rizki Hidayat dan Tegar Infantrie.

Di Turki, Rans Cilegon bakal melakoni dua uji coba, yakni melawan 1922 Konyaspor dan Fenerbahce U-19. Hal ini sempat diutarakan Raffi Ahmad beberapa hari lalu.

Baca selengkapnya disini

Legenda UFC Teman Iko Uwais Serang McGregor dengan Kalimat Sadis

Legenda UFC, Michael Bisping menanggapi pernyataan Conor McGregor yang menyebut bahwa dirinya bukan siapa-siapa di dunia MMA. 

Pernyataan McGregor itu keluar setelah Bisping yang saat ini menjadi komentator di UFC memprediksi tentang perseteruan McGregor dengan Daniel Cormier yang terjadi di media sosial.

Bisping menyarankan agar McGregor menjaga mulutnya. Pasalnya. Bisping menilai, Daniel Cormier akan menghancurkan McGregor jika kedua petarung itu berduel di dunia nyata, alias di atas oktagon UFC.

Baca selengkapnya disini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya