Magis Ancelotti 'Hidupkan' Lagi Gareth Bale di Real Madrid

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Twitter/@realmadriden

VIVA – Tangan dingin Carlo Ancelotti kembali diuji bersama Real Madrid. Perlahan, dia mulai menunjukkan jika magisnya bersama klub besar belumlah hilang.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Hal itu bisa dilihat dari peningkatan performa sejumlah pemain Los Blancos di bawah asuhannya. Salah satu yang meroket adalah Gareth Bale.

Ya, pemain asal Wales itu seakan "hidup" kembali setelah dipoles Don Carlo. Bale seakan menemukan lagi nyawa dan ketajamannya saat berada di lapangan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kondisi kebugaran dan fisiknya terlihat sudah meningkat. Bahkan, senyumnya kini sudah kembali merekah ketimbang berada di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Selama rezim Zidane, penyerang 32 tahun itu lebih banyak berperan sebagai figuran. Juru taktik asal Prancis seperti tak melihat talentanya dan kerap menyingkirkannya ke bangku cadangan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sampai-sampai, Bale memilih "pulang" ke Tottenham Hotspur pada musim lalu. Namun, dia bersikeras kembali ke Santiago Bernabeu pada musim ini. Terlebih, setelah Ancelotti ditunjuk menggantikan Zidane.

Beruntung, perjudiannya mulai berbuah manis. Dia juga mendapat dukungan penuh dari Ancelotti agar dapat menunjukkan lagi sinarnya di lapangan.

"Bale memiliki komitmen yang total dan saya rasa dia ada peningkatan karena dia masih belum berada di kondisi terbaiknya," ujar pelatih asal Italia dikutip The Sun.

"Saya sangat terkesan dengannya dan dia menunjukkan semangat yang luar biasa," tambahnya.

Kini, Bale bakal berdampingan dengan Karim Benzema dan Eden Hazard sebagai trio lini depan Madrid. Mereka sudah memulainya pada pekan lalu dengan melibas Deportivo Alaves 4-1 di pekan pertama LaLiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya