Cuma 10 Huruf Georgina Balas Pernyataan Ancelotti Tolak Ronaldo

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • instagram.com/georginagio

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo turun ke media sosial dan mengkritik media-media telah membuat berita tak sesuai fakta tentang dirinya. 

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Ronaldo juga marah bahwa kabar yang selama ini beredar tentang dirinya tidak bertanggung jawab dan tidak menghomati pihak yang terlibat, terutama timnya saat ini Juventus.

“Bukan hanya tidak hormat terhadap saya sebagai manusia dan pesepakbola, cara-cara kurang ajar tentang bagaimana masa depan saya dituliskan di media juga tidak sopan terhadap semua klub yang dikait-kaitkan dalam rumor ini, juga para pemain dan staf di dalamnya," tulis Ronaldo, di instagramya.

Real Madrid Bidik Kemenangan di El Clasico demi Muluskan Langkah Juara

Tentang rumornya dengan Madrid, Ronaldo menyebut kisahnya sudah berakhir. Dia mengatakan, Madrid dan para fans-nya akan selalu ada di hatinya, begitu juga sebaliknya.

"Cerita saya di Real Madrid sudah tertulis. Semuanya tercatat. Dalam kata dan angka, trofi dan gelar juara, rekor dan tajuk berita. Semuanya ada di Museum Stadion Bernabeu," ucap Ronaldo.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

"Saya mengenang sembilan tahun itu dipenuhi hubungan dalam dan terhormat. Saya tahu suporter Real Madrid sejati akan selalu mengenang saya di hati mereka, sebagaimana saya terhadap mereka," sambungnya.

Menariknya, pernyataan Ronaldo itu keluar beberapa jam setelah pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan dirinya tak pernah mempertimbangkan membawa Ronaldo kembali ke Bernabeu. 

Pria berusia 62 tahun itu tak menampik, Ronaldo telah mengukir sejarah di Real Madrid. Namun, dia menegaskan, tidak pernah berniat untuk mendatangkan Ronaldo lagi.

"Cristiano adalah legenda Real Madrid dan dia memiliki semua cinta dan rasa hormat saya. Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk mengontraknya," tulis Ancelotti.

Dan ternyata, pernyataan Ancelotti ini mendapatkan reaksi tak terduga dari kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez. Dia menertawakan pernyataan Ancelotti tentang pujaan hatinya.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Georgina merespon berita Ancelotti ogah membawa Ronaldo kembali ke Spanyol dengan 10 huruf saja. Dia menulis 'Jajajajaja' - dalam bahasa Spanyol dari 'Hahahahaha'.

Ronaldo memperkuat El Real sejak 2009-2018 sebelum akhirnya bergabung dengan Juventus. Bersama Los Blancos, Ronaldo mencatatkan 450 gol dan 119 assist.

Dengan raihan gol itu, Ronaldo merupakan top skorer sepanjang masa klub asal ibukota Spanyol tersebut. Peraih lima kali Ballon d'Or itu juga turut menyumbangkan 15 trofi dalam kariernya yang fantastis di Madrid.

Empat di antaranya merupakan trofi Liga Champions, tiga didapat secara berurutan dalam tiga musim terkahir bersama Madrid. Saat di Madrid, Ronaldo meraih empat penghargaan Ballon d'Or. Dia meraihnya pada 2013, 2014, 2016, dan 2017.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya