Pendukung Habib Rizieq Ditangkap, Ngabalin Dihujat, Wamen Dapat Bonus

Pendukung Habib Rizieq dicokok aparat kepolisian.
Pendukung Habib Rizieq dicokok aparat kepolisian.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA – Sejumlah berita yang disajikan News VIVA.co.id sepanjang Senin 30 Agustus 2021, cukup menarik perhatian pembaca. Sehingga mampu bertengger di deretan terpopuler. Apa saja?

Terpopuler pertama, ada berita mengenai aksi pendukung Habib Rizieq Shihab saat menuju Pengadilan Tinggi Jakarta. Aksi berlangsung ricuh, dan puluhan pendukung mantan Imam Besar FPI itu ditangkap polisi.

Berita terpopuler kedua, kali ini datang dari Ali Mochtar Ngabalin. Sejumlah netizen menghujat dia terkait dengan unggahan di akun media sosialnya mengenai kondisi kesehatan mantan pimpinan KPK yang juga Ketua PP Muhammadiyah, Busyro Muqoddas.

Terpopuler ketiga, ada berita soal operasi tangkap tangan (OTT) KPK terhadap Bupati Probolinggo, Jawa Timur. Kali ini yang mengungkap adalah Novel Baswedan. Apa itu? Bisa dibaca kembali beritanya.

Untuk berita terpopuler keempat, adalah unggahan Presiden Joko Widodo. Yakni menyangkut pembangunan jalan tol Trans Jawa. Presiden mengunggah video jalan tol ini dari Merak Banten hingga Banyuwangi Jawa Timur.

Terpopuler kelima, adalah terkait Peraturan Presiden atau Perpres Nomor 77 Tahun 2021. Dimana Wakil Menteri akan mendapatkan sejumlah bonus sebagai penghargaan yang telah berakhir masa jabatannya.

Kelima berita terpopuler itu, kami rangkum dalam Round-Up. Berikut lima berita terpopuler sepanjang Senin kemarin 30 Agustus 2021:

Halaman Selanjutnya
img_title