Praveen/Melati Ngamuk dan Kata Shin Tae-yong Usai Timnas U-23 Takluk

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Berita seputar gelaran French Open 2021 menjadi yang paling banyak diburu pembaca VIVA.co.id sepanjang Rabu 27 Oktober 2021. Salah satu yang paling diminati datang dari ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Selain kabar dari Praveen/Melati, berita tentang tumbangnya Jonatan Christie di French Open juga menjadi yang terpopuler. Jojo tersingkir dari French Open 2019 usai menghabisi tiga wakil Denmark.

Sementara itu, dari kanal bola, informasi mengenai kekalahan Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 menjadi yang paling diminati. Komentar pelatih Shin Tae-yong usai Timnas U-23 dari Australia merupakan yang terpopuler.

Berikut lima berita terpopuler dari kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

1. Praveen/Melati Ngamuk, Monster Bulutangkis Dunia Jadi Korban

Persaingan para atlet bulutangkis dunia di French Open 2021 semakin sengit. Dimulai paada Selasa 26 Oktober dan berakhir 31 Oktober mendatang di Stade Pierre de Coubertin, Paris.

Ada fakta menarik berbicara soal French Open, salah satunya dari ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mereka sukses menjuarai turnamen itu di 2019 (22-27 Oktober).