Geisz Sindir Keras Giring DO, Kerangkeng Manusia Bupati Langkat

Ketum PSI Giring Ganesha
Ketum PSI Giring Ganesha
Sumber :
  • Instagram Giring Ganesha

VIVA – Komisaris PT Jaya Ancol Geisz Chalifah membalas sindiran pedas kepada Ketua Umum PSI Giring Ganesha ke Anies Baswedan. Giring belum lama ini mengunjungi pemukiman warga miskin di Jakarta Utara, dekat dengan lokasi Jakarta International Stadium (JIS). Giring mengabadikan momen bersama warga pinggiran Jakarta itu, sambil bernyanyi bersama sekaligus membagi-bagikan bantuan. 

Momen Giring bersama warga dengan latar foto bangunan JIS yang megah itu diunggah Giring di akun media sosialnya, dengan menulis kritikan pedas ke Anies. Geisz pun memberikan balasan menohok ke Giring.

Kabar lain dari perempuan bernisial R di Boyolali yang membuat pengakuan mengejutkan atas pengakuannya dilecehkan oleh Kasat Reskrim Polres Boyolali AKP Eko Marudin. R mengaku dilecehkan AKP Eko Marudin saat membuat laporan kasus pemerkosaan. Gara-gara itu, AKP Eko Marudin dicopot dari jabatannya oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi.

Berita-berita menarik lainnya VIVA sepanjang Selasa, dapat disimak dalam round up berikut ini:

1. Sindir Keras Giring, Geisz: Kalau Kuliah Jangan Sampai DO 2 Kali

Pendukung Anies Baswedan, Geisz Chalifah.

Pendukung Anies Baswedan, Geisz Chalifah.

Photo :
  • tvOne

Aksi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha yang menyindir Gubernur DKI Anies Baswedan dengan mengunjungi warga terpinggirkan korban penggusuran di Jakarta jadi perhatian.