Kisah Mualaf Seedorf dan Santunan Holywings untuk Anak Hero Tito

Clarence Seedorf dan Sophia Makramati
Sumber :
  • instagram

VIVA – Ada lima berita di kanal bola dan sport VIVA.co.id mendapat banyak perhatian sepanjang Sabtu 5 Maret 2022. Didominasi oleh mantan pemain Timnas Belanda, Clarence Seedorf yang menjadi mualaf.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Lalu ada juga berita mengenai Holywings yang memberi santunan kepada anak dari petinju Indonesia, Hero Tito. Ada juga penjelasan dari mereka mengenai standar penanganan ketika pertandingan.

1. Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Terinspirasi dari Keluarga Temannya, Mantan Pemain Real Madrid Masuk Islam

Clarence Seedorf yang pernah bermain untuk AC Milan menjadi pusat perhatian sepanjang kemarin. Pria asal Belanda itu memilih untuk menjadi mualaf. Dia mengumumkannya di Instagram pribadi. Klik di sini.

2. Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf, Patrice Evra: Masha Allah Bro!

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra menjadi salah satu yang memberi ucapan selamat kepada Seedorf dalam unggahan di Instagram. Dia menuliskan kalimat 'Masha Allah Bro'. Klik di sini.

Clarence Seedorf

Photo :

3. Apa Sikap Presiden Jokowi soal PSSI Gencar Lakukan Naturalisasi

Perihal naturalisasi pemain yang akan dilakukan PSSI rupanya juga dapat perhatian dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Apa yang dikatakan oleh sang RI 1? Klik di sini.

4. Holywings Beri Santunan ke Anak Hero Tito selama 10 Tahun

Holywings selaku penggagas ajang pertandingan tinju memberi santunan kepada anak dari Hero Tito. Petinju yang beberapa hari lalu meninggal dunia usai menjalani perawatan selama lima hari di Rumah Sakit. Klik di sini.

Petinju Indonesia HeroTito

Photo :
  • Instagram Hero Tito

5. Holywings Ungkap Standar Penanganan saat Hero Tito Tumbang di Ring

Meninggalnya Hero Tito usai bertarung tinju memunculkan tanda tanya. Dia sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama lima hari. Holywings sebagai penggagas acara menjelaskan standar penanganan yang dilakukan. Klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya