Preman Bacok Anggota TNI, Ada BEM SI hingga Penyanderaan Alfamart

Perampokan dan penyanderaan terjadi di Alfamart Kabupaten Tangerang
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA – Berita terpopuler kanal News di VIVA sepanjang hari Rabu, 20 Februari 2022 diwarnai dengan sejumlah berita penting dan amat menarik. Berita soal adanya preman yang membacok kepala anggota TNI bernama Serda Suardi di terminal Pinang Baris, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan banyak dibaca.

Begini Ketatnya Pengamanan World Water Forum di Bali

Kemudian ada juga berita tentang dirjen Kemendag yang menjadi tersangka bersama tiga petinggi perusahaan swasta lainnya.

Jangan ketinggalan, langsung berita yang bertabur pembaca dalam Round Up berikut ini.

Pengakuan Ojol Curi Velg-Ban di ITC Cempaka Mas, 62 Kolonel TNI Pecah Bintang

1. Preman Terminal Bacok Kepala Prajurit TNI Serda Suardi

Kepala anggota TNI bernama Serda Suardi dibacok preman terminal

Photo :
  • VIVA / B.S. Putra (Medan)

4 Fakta Menarik Brigjen TNI Aulia Dwi Nasrullah, Jenderal Bintang 1 Termuda Saat ini

Seorang preman membacok kepala anggota TNI bernama Serda Suardi di terminal Pinang Baris, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa pagi, 19 April 2022, sekitar pukul 10.00 WIB. Korban pun, dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Medan untuk mendapatkan pertolongan medis. Berdasarkan data dihimpun, saat kejadian anggota TNI bertugas sebagai Babinsa Koramil 06 Kodim 0201/Medan, sedang melakukan komunikasi sosial bersama masyarakat yang ada di terminal tersebut.

Baca ulasannya di tautan berikut

2. Dirjen Kemendag Tersangka, NasDem: Jangan Anggap Korupsi Biasa

Kementerian Perdagangan Republik Indonesia/Kemendag

Photo :
  • VIVA/Andry Daud

Kejaksaan Agung menetapkan Dirjen Perdagangan Luar Negeri Kemendag sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi pemberian fasilitas ekspor Crude Palm Oil (CPO). Dia ditetapkan bersama tiga petinggi perusahaan swasta lainnya. “Langkah Kejagung sudah benar. Saya apresiasi itu. Kasus ini harus diungkap ke publik. Tidak boleh ada permainan arus ekspor impor CPO. Apalagi ini diatur oleh Dirjen sebagai pejabat penanggung jawab,” kata Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai NasDem, Subardi, Selasa, 19 April 2022. Sebelumnya, Komisi VI sebagai mitra kerja Kementerian Perdagangan sempat menggelar Rapat Dengar Pendapat pada tanggal 30 Maret 2022 bersama Dirjen Perdagangan Dalam Negeri, Dirjen Perdagangan Luar Negeri, dan Dirjen Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga. Agenda RDP saat itu membahas pengendalian harga pangan. 

Baca berita lengkapnya di tautan ini

3. Teddy Gusnaidi ke BEM SI: Anak-anak Ini Nggak Punya Ilmu!

Aksi Demo BEM SI Tolak Jokowi 3 Periode

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Koordinator Pusat Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI), Kaharuddin terlibat friksi dengan pegiat media sosial Teddy Gusnadi. Kaharudin menyoroti kebebasan berpendapat era pemerintahan Joko Widodo atau Jokowi. Dalam diskusi di Catatan Demokrasi tvOne, Kaharudin awalnya menjelaskan maksud pernyataannya yang sempat viral dan menuai kritik soal era Orde Baru atau Orba yang beri kekebasan berpendapat. Dia mengatakan makdus pernyataannya saat itu sebagai pembanding antara Orde Lama, Orba, dan era pemerintahan Jokowi.

Berita lanjutannya klik tautan ini

4. Perampokan di Alfamart Tangerang, Lima Pegawai Sempat Disandera

Perampokan dan penyanderaan terjadi di Alfamart Kabupaten Tangerang

Photo :
  • tvonenews.com

Perampokan dan penyanderaan terjadi di Alfamart Jatake Kadusirung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Selasa malam 19 April 2022 sekitar pukul 23.00 WIB. Berdasarkan informasi di lapangan, lima orang pegawai Alfamart disandera oleh kawanan perampok dengan menggunakan senjata api. Para perampok hingga pukul 00.16 WIB masih bersembunyi di dalam toko. Puluhan anggota Brimob dan Polres Tangerang Selatan dikerahkan kemudian mengepung toko tersebut.

Untuk tahu lengkapnya ada di link berikut

5. Jet-jet Siluman Tiongkok Seliweran di Laut China Selatan Tantang AS

Pesawat tempur siluman China.

Photo :
  • YouTube

China telah mengerahkan jet tempur utamanya di laut terdekat untuk menantang armada Amerika Serikat (AS) karena peningkatan keterlibatan militernya di Asia, menurut para analisis. Pesawat tempur siluman Chengdu J-20 buatan dalam negeri ditempatkan di selatan China untuk misi di laut China Selatan dan China Timur serta di sekitaran Taiwan, kata para ahli dan laporan media dari Asia.

Baca berita lengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya