Pria Rekam Tetangganya Mandi, Citayam Fashion Week Mau Dipindah

Citayam Fashion Week makin ramai pengunjung.
Citayam Fashion Week makin ramai pengunjung.
Sumber :
  • VIVA/Riyan Rizky

VIVA Round Up – Berita tentang pemuda berinisial FA (28 tahun) yang ditangkap karena mengintip dan merekam tetangga indekosnya mandi jadi yang terpopuler di kanal News VIVA sepanjang Minggu, 24 Juli 2022. FA kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan akan diadili di pengadilan.

Kabar kedua terpopuler adalah soal Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak yang mengaku kecewa terhadap pihak kepolisian saat melakukan pra rekonstruksi baku tembak. Dia minta dilibatkan dalam proses tersebut.

Sementara itu, Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J, Jhonson Panjaitan mengatakan dirinya yakin kliennya dibunuh saat berada di wilayah Magelang, Jawa Tengah. 

Tak kalah menarik adalah berita tentang nasib Citayam Fashion Week. Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria mengungkapkan, sejauh ini ada empat kawasan yang rencananya akan jadi relokasi Citayam Fashion Week tersebut. Salah satu yang juga akan diusulkan adalah pelataran Sarinah.

Jangan ketinggalan! Simak selengkapnya berita terpopuler di kanal news VIVA sepanjang Minggu, 24 Juli 2022 dalam VIVA Round Up berikut:

1. Pria yang Rekam Tetangganya Mandi Kini Ditahan Polisi

Pria ini mendekam di tahanan gara-gara mengintip tetanga mandi

Pria ini mendekam di tahanan gara-gara mengintip tetanga mandi

Photo :
  • VIVA / Nur Faisal (Surabaya)