Aremania Copot Kapolda, Manuver Nasdem dan Batang Cerah Jakarta Gelap

Aksi Aremania di Stadion Gajayana, Kota Malang.
Aksi Aremania di Stadion Gajayana, Kota Malang.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – Berita terkait tragedi stadion Kanjuruhan Malang masih menjadi perhatian pembaca dan menjadi berita terpopuler di News and Tranding VIVA.co.id sepanjang Selasa 4 Oktober 2022. Kali ini berita itu terkait respons Aremania atas pencopotan Kapolres Malang.

Dalam berita tersebut, Aremania menyatakan bahwa keputusan Kapolri tepat untuk mencopot Kapolres Malang Ajun Komisaris Besar Polisi Ferli Hidayat. Pasalnya, sebelum pertandingan berlangsung sudah dilakukan pertemuan selama tiga kali.

Kemudian, berita terpopuler lainnya adalah terkait pencalonan Anies Baswedan sebagai bakal Calon Presiden oleh Partai Nasdem. Langkah itupun dinilai membuat KPK sulit untuk ‘menembak’ Anies atas dugaan kasus korupsi di Formula E.

Lalu, berita lain yang bikin pembaca mengklik VIVA adalah masih soal Capres, di mana kali ini PDIP menyidir halus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai bakal Calon Presiden padahal bukan kader partainya.

Dan tak kalah heboh sepanjang Selasa adalah berita soal Sindiran Jakarta Gelap dan Batang Cerah oleh Menteri Investasi usai deklarasi Partai Nasdem dan terbitnya Perpres 120 tahun 2022 yang berikan tugas khusus pada Menteri Basuki percepat infrastruktur.

Berikut berita-berita terpopuler tersebut:

  1. Aremania: Tidak Cukup Kapolres, Kapolda Jatim Juga Harus Dicopot