Ferdy Sambo Bersuara Usai Disindir Kabareskrim, Susno Colek Mahfud MD

Mantan kabareskrim Polri Susno Duadji
Mantan kabareskrim Polri Susno Duadji
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA Round Up – Berita mengenai Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto yang diduga terima uang dari tambang ilegal Ismail Bolong masih menjadi perhatian pembaca VIVA sepanjang Sabtu 26 November 2022. 

Kabareskrim bahkan sudah mengklarifikasi tudingan tersebut ke media. Hal ini untuk membantah pernyataan Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo dan Karo Paminal Polri Hendra Kurniawan soal laporan hasil penyelidikan yang menyeret nama Komjen Agus itu.

Selain berita tersebut, ada berita lainnya yang tak kalah menarik yakni tentang jaksa Erna yang menghilang dari sidang Putri Candrawathi. Dia diketahui sudah tidak menjadi salah satu jaksa yang ikut dalam persidangan kasus pembunuhan Brigadir Yosua itu.

Ada pula tentang Mantan Kabareskrim Polri Komjen (Purn) Susno Duadji yang minta Menkopolhukam Mahfud Md untuk turun tangan usut kasus Ismail Bolong. Berikut lima berita terpopuler di kanal News VIVA di akhir pekan di antaranya:

1. Kata Ferdy Sambo Usai Disindir Kabareskrim

Ferdy Sambo di Sidang Lanjutan Kasus Brigadir J

Ferdy Sambo di Sidang Lanjutan Kasus Brigadir J

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Pengacara Ferdy Sambo, Arman Hanis tidak mau menanggapi pernyataan Kepala Bareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto yang menuding kliennya mantan Kepala Divisi Propam Polri, Sambo menerima dana terkait kegiatan tambang batu bara diduga ilegal dari mantan Anggota Satuan Intelkam Polresta Samarinda, Aiptu (purn) Ismail Bolong. 

Halaman Selanjutnya
img_title