Ismail Bolong Enggak Ketemu, Polisi Kalteng Tewas hingga Gempa Garut

Ismail Bolong ngaku serahkan uang ke pejabat Polri
Ismail Bolong ngaku serahkan uang ke pejabat Polri
Sumber :
  • Instagram @terangnedia

VIVA Round up – Berita mengenai sidang pembunuhan terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dan kasus dugaan tambang ilegal yang menyeret nama Ismail Bolong masih menjadi berita yang paling banyak dibaca VIVAnias.

Dalam sidang pembunuhan Brigadir J, salah seorang terdakwa bernama Bripka Ricky Rizal atau RR membantah pernyataan terdakwa lainnya yaitu Bharada E yang mengaku mendengar keinginan terdakwa Ricky Rizal untuk menabrakkan mobil dalam perjalanan dari Magelang ke Jakarta.

Lalu ada pernyataan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang mengaku sudah memerintahkan anak buahnya untuk mencari keberadaan Ismail Bolong. Namun hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Kemudian ada berita mengenai polisi di Kalimantan Tengah yang ditemukan di kawasan Jalan Rindang Banua Kompleks Puntun, Kota Palangka Raya yang dikenal dengan sebutan kampung narkoba. Diduga polisi yang bertugas di Dokkes Polda Kalimantan Tengah ini menjadi korban pembunuhan.

Selanjutnya ada gempa bumi yang mengguncang Jawa Barat, tepatnya di wilayah Garut. Gempa berkekuatan 6,1 magnitudo (sebelumnya disebut berkekuatan 6,4 magnitudo) ini terjadi pada Sabtu sore. Gempa ini juga dirasakan di wilayah Jawa Barat lainnya, bahkan hingga di Jakarta.

Terakhir ada berita mengenai perombakan jajaran di Pemprov DKI Jakarta, dimana salah satu yang terkena yaitu Sekda, Marullah Matali. Ia digantikan oleh Uus Kuswanto. Marullah mempunyai jabatan baru sebagai Deputi Gubernur DKI Bidang Budaya dan Pariwisata.

Berikut lima berita terpopuler VIVA.co.id kanal news sepanjang hari Sabtu, 3 Desember yang sudah terangkum dalam round up. Selamat membaca !

Halaman Selanjutnya
img_title