Polisi Cek Lokasi Emak-emak Mandi Lumpur, Hercules Ancam Hajar Wartawan

Polisi dagangan lokasi emak-emak mandi lumpur
Polisi dagangan lokasi emak-emak mandi lumpur
Sumber :
  • VIVA / Satria Zulfikar ( NTB)

VIVA Round Up – Pemberitaan mengenai aksi emak-emak mandi lumpur di Lombok, NTB menjadi pemberitaan yang paling banyak dibaca oleh para pembaca kanal news VIVA sepanjang Kamis 19 Januari 2023. Sebagaimana diketahui, jagat media sosial dihebohkan dengan adanya video viral yang menggambarkan seorang emak-emak melakukan aksi mengguyur tubuhnya dengan air keruh atau yang terkenal dengan sebutan 'mandi lumpur'. 

Lokasi tempat emak-emak tersebut mandi lumpur itu kemudian didatangi oleh aparat kepolisian dari Polda NTB. Mereka mengecek adanya dugaan eksploitasi kepada warga yang melakukan mandi lumpur tersebut. Berita mengenai Polisi datangi lokasi emak-emak mandi lumpur ini menduduki peringkat teratas berita terpopuler VIVA sepanjang Kamis kemarin.

Emak-emak viral mandi lumpur

Emak-emak viral mandi lumpur

Photo :
  • TikTok @intan_komalasari92

Selain itu, ada juga berita mengenai jalannya sidang tuntutan terhadap para terdakwa perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriasyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang menyedot perhatian. Momen Jaksa menahan tangis saat bacakan vonis untuk Bharada E, juga banyak menyedot perhatian pembaca VIVA.

Tak hanya mengenai Jaksa yang menahan tangis, berita lainnya yang mengulas sidang tuntutan pembunuhan Brigadir J juga menduduki lima besar berita terpopuler di kanal news VIVA. Yakni berita mengenai pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak yang tak terima Sambo dituntut hukuman seumur hidup. Dia meminta Sambo dituntut hukuman maksimal yakni hukuman mati.

Berita yang tak kalah menariknya yakni mengenai pemeriksaan Hercules di Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK. Saat datang ke KPK Hercules sempat mengancam dengan mengepalkan tangan ke arah wartawan.

Berikut 5 berita terpopuler di kanal news VIVA sepanjang Kamis, 19 Januari 2023

Halaman Selanjutnya
img_title