Nur Istri Siri Blasteran Australia-Sunda, 5 Fakta Terbaru Kompol D

Sidang komisi kode etik Polri. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • Dokumentasi Polda Jateng

VIVA Round Up - Kasus kecelakaan yang menewaskan Selvi Amalia (19), mahasiswi di Cianjur, Jawa Barat memantik kehebohan publik. Terkuak sisi lain dari peristiwa kecelakaan tersebut.

Viral Tukang Parkir Liar Minimarket Getok Tarif Rp 15 Ribu buat THR

Publik penasaran dengan kisah Nur yang merupakan penumpang di mobil maut Audi A6 tersebut. Nur diduga istri siri dari perwira menengah Polda Metro Jaya, Kompol D

Nah, Kompol D terkena getahnya gegara jati diri istri sirihnya terkuak. Dia yang sebelumnya ditugaskan usut kasus pembunuhan berantai di Bekasi-Cianjur dengan pelaku Wowon Cs kini mesti berurusan dengan Propam Polda Metro Jaya

Polda Metro Jaya Gelar Pemutihan SIM

Kompol D diduga melanggar kode etik profesi. Selain itu, dia juga disasar perbuatan zina dan perselingkuhan.

Pemberitaan terkait Kompol D dan istri sirinya, D jadi perhatian pembaca VIVA terutama di kanal News sepanjang Kamis, 2 Februari 2023. Tercatat ada 4 artikel terkait isu Kompol D dan selingkuhannya tersebut yang nangkring di deretan terpopuler.

Syarat Iran Tak Jadi Serang Israel, Kisah Penyamaran Intel Kopassus hingga Sopir Bus Positif Narkoba

Selain itu, ada artikel lain soal tukang parkir yang dipukuli anak Anggota DPRD Wajo tolak berdamai.

Berikut 5 artikel terpopuler di Kanal News yang dirangkum dalam Round Up:

1. Profil Nur Istri Siri Kompol D, Ternyata Blasteran Australia-Sunda dan Sudah Punya Anak

Nur, Selingkuhan Kompol Dwi Yuniar

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Publik dibuat geger dengan isu perwira Polda Metro Jaya Kompol D dan istri sirinya, Nur. Hubungan mereka terkuak gegara Nur menumpangi di mobil maut Audi 6 yang menabrak Selvi Nuraeni (19) hingga tewas di Cianjur.

Sosok Nur yang membuat publik penasaran perlahan diketahui publik. Dia diketahui perempuan blasteran Australia-Sunda. Baca selengkapnya di sini.

2. Mobil Audi yang Ditumpangi Nur Selingkuhan Kompol D Pakai Pelat Palsu, Ini Kata Irjen Firman

Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi

Photo :
  • Istimewa

Korlantas Polri ikut buka suara soal mobil Audi A6 yang menabrak mahasiswi Universitas Suryakencana, Selvi Amalia hingga tewas di Cianjur, Jawa Barat. Selvi diduga ditabrak mobil Audi A6 yang ingin masuk ke iring-iringan polisi. 

Mobil maut Audi yang dikemudikan tersangka Sugeng Guruh itu ternyata menggunakan pelat nomor B 1428 QH. Namun, kenyataannya ternyata mobil tersebut berpelat nomor B 999 LS. Baca selengkapnya di sini.

3. Terungkap Harta Kekayaan Kompol D Capai Rp1,5 Miliar dan Punya Mobil Mercy

Kompol Dwi Yuniar alias Kompol D

Photo :
  • Tangkapan Layar: Twitter

Sosok Kompol D ramai diperbincangkan publik di media sosial. Perwira Polda Metro Jaya itu mengakui kalau Nur (23), penumpang mobil Audi A6 adalah istri sirinya.

Mobil Audi A6 nahas itu menabrak mahasiswi Universitas Suryakancana bernama Selvi Amelia Nuraini (19) hingga tewas di Cianjur, Jawa Barat. Usai kejadian tersebut, ada deretan fakta soal Kompol D yang terungkap. Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Fakta Terbaru Kompol D, Diduga Selingkuh dengan Penumpang Mobil Audi A6

Ilustrasi sidang kode etik anggota polisi

Photo :
  • tvOne/Christ Belseran-Maluku

Kecelakaan mobil Audi A6 yang menabrak mahasiswi bernama Silvi Amalia Nuraeni hingga tewas di Cianjur memantik kehobohan publik. Bukan perkara pidananya tapi melainkan dari sisi dugaan perselingkuhan perwira polisi Kompol D dengan salah seorang penumpang mobil maut Audi tersebut.

Penumpang mobil Audi A6 tersebut diketahui bernama Nur. Dia mengaku sebagai istri siri seorang polisi. Baca selengkapnya di sini.

5. Tukang Parkir yang Dipukuli Anak Anggota DPRD Wajo Tolak Berdamai, Begini Kelanjutan Kasusnya

Tangkapan Layar video anak anggota DPRD Wajo pukuli tukang parkir

Photo :
  • Tangkapan layar

Kasus penganiayaan terhadap tukang parkir yang dilakukan anak anggota DPRD Wajo, Aan Saputra kini berlanjut di jalur hukum. Tukang parkir bernama Suwardi itu tak terima dan menolak untuk berdamai. 

Suwardi mengaku siap menempuh jalur hukum lantaran seluruh keluarganya keberatan berdamai. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya