Wanita Pemandu Karaoke Ditelanjangi Warga, BW Tagih Janji Anas Loncat dari Monas

Wanita di Pesisir Selatan Sumbar diarak ke laut dan ditelanjangi
Sumber :
  • tvOne/Wahyudi Agus

VIVA Round Up – Video sekelompok pria menyeret dua wanita ke pinggir pantai viral di jagad maya. Peristiwa benar terjadi di kawasan Pasir Putih Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Persisnya terjadi pada Sabtu, 8 April 2023 sekira pukul 23.00 WIB.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Polisi kini bergerak menyelidiki kasus persekusi dan pelecehan seksual yang dialami dua wanita yang diduga sebagai pemandu karaoke di empat hiburan malam di wilayah tersebut. Aksi main hakim sendiri itu pun menuai kecaman banyak pihak. Termasuk kepala daerah setempat.

Berita-berita terpopuler di laman News VIVA lainnya dapat Anda simak dalam Round Up berikut ini:
 
1. Polisi Proses Hukum Kasus 2 Wanita Pemandu Karaoke Dipersekusi dan Ditelanjangi

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Ilustrasi korban pelecehan seksual.

Photo :
  • Istimewa

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lengayang, Iptu Gusmanto, menyebut jika kasus persekusi terhadap 2 wanita pemandu karaoke, di kawasan pantai Pasia Putih, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, kini sudah menjadi atensi dari pihaknya.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Bahkan kata AKP Hendra Yose, kasus tersebut saat ini sudah masuk tahap penyelidikan untuk mencari tahu siapa pelaku yang merundung kedua wanita tersebut.  

Baca selengkapnya di tautan ini

2. Dua Wanita Pemandu Karaoke Diarak dan Ditelanjangi, Bupati Desak Proses Hukum Pelaku

Ilustrasi pelecehan seksual

Photo :
  • Poverty Action Lab

Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Rusma Yul Anwar, mengutuk keras aksi persekusi terhadap 2 wanita pemandu karaoke dengan cara menyeret, menelanjangi dan menceburkannya ke laut di kawasan pantai Pasia Putih, Kecamatan Lengayang pada Sabtu malam lalu.

Menurut Rusma Yul Anwar, tindakan persekusi tersebut sungguh tidak wajar dan tidak manusiawi. 

Baca selengkapnya di tautan ini

3. BW Tagih Janji Anas Urbaningrum: Kapan Lu Loncat dari Monas?

Kuasa hukum DPP Demokrat Bambang Widjojanto

Photo :
  • Dok. Demokrat

Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto (BW) menilai terpidana kasus Hambalang Anas Urbaningrum yang baru bebas dari Lembaga Permasyarakatan Suka Miskin sedang mencari panggung untuk memperdebatkan kasus hukumnya.

Anas dan para koleganya diketahui ingin menantang para eks pimpinan KPK terdahulu, Abraham Samad dan Bambang Widjojanto serta para ahli hukum untuk melakukan eksaminasi atas perkara gratifikasi yang dituduhkan kepadanya.

Baca selengkapnya di tautan ini

4. Viral Wanita Mau Direkam Saat Mandi di Ancol

Ilustrasi mandi

Photo :
  • Pixabay

Media sosial dihebohkan dengan curhatan seorang wanita yang diduga menjadi korban pelecehan seksual di Atlantis Ancol. Ternyata ada korban lain yang terekam sampai bugil.

Dalam curhatan akun Instagram @adepandayaniii yang diduga korban pelecehan tersebut, ia mengaku saat mau mandi ada seorang pegawai yang merekamnya.

Baca selengkapnya di tautan ini

5. Bareskrim Ambil Alih Kasus Investasi Bodong yang DIteriakan Sri Hartini di Rapat Komisi III DPR

Sri Hartini (kerudung biru) korban investasi bodong usai rapat di Bareskrim.

Photo :
  • Viva.co.id/ Yeni Lestari

Bareskrim Polri mengambil alih kasus dugaan investasi bodong Koperasi Niaga Mandiri Sejahtera Indonesia (NMSI) yang diadukan Sri Hartini, ibu-ibu yang berteriak histeris saat rapat kerja DPR RI dengan Polri pada Rabu, 12 April 2023.  

Investasi bodong itu sebetulnya telah dilaporkan di Polda Jawa Timur sejak dua tahun lalu. Namun, Sri sebagai salah satu korban mengaku tak ada proses lebih lanjut terkait laporan investasi bodong itu sampai saat ini. 

Baca selengkapnya di tautan ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya