Warna Earthy Nan Estetik, Tren Fesyen Ramadhan Saat Pandemi

Tren fashion Ramadhan.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Tampilan cantik dan nyaman namun estetik menjadi konsep yang erat dengan Ramadhan di tengah pandemi COVID-19 saat ini. Adanya serangan penyakit menular ini, secara otomatis membawa perubahan terhadap kebiasaan masyarakat dalam memakai hal serba praktis dan sederhana.

Tren Fesyen Pria 2024: Gaya Kasual Dibalut Kemeja Waffle yang Trendi

Terlihat mulai dari penerapan prosedur protokol kesehatan, gaya hidup sampai ke urusan penampilan saat berkegiatan di luar rumah yang sekarang ini lebih mengutamakan kenyamanan pada fashion item yang digunakan. Perubahan itu membuat Mader Official memenuhi koleksi spring 2021 dengan tampilan lebih sederhana bertajuk Effortless Aesthetic.

"Momentum pandemi seperti sekarang ini justru memaksa kita untuk lebih kreatif dan cepat dalam berpikir dan mengeksekusi ide agar bisa terus menyesuaikan kebutuhan dan perubahan zaman," ujar Creative Director MADER Official, Melissa Ariviana Bermara dalam keterangan persnya.

Pakar Gender dan Budaya: Rok Bakal Jadi Tren Fesyen Dunia 2023-2024

Dari penampilan kali ini, para pecinta fesyen pasti langsung merasakan kenyamanannya, karena desainnya yang simpel dan timeless. Bukan hanya itu, Ramadhan di tengah pandemi COVID-19 saat spring menyajikan tren fesyen warma earthy seperti hitam, putih juga abu yang estetik.

"Untuk spring kita mengeluarkan yang netral seperti ini, tapi nanti di koleksi summer kita bisa saja tampil dengan prints yang unik lagi," tuturnya.

Jakarta Fashion Trend 2023, Etalase Perkembangan Trend Fesyen hingga Kosmetik

Tampilan ini sangat cocok digunakan untuk yang ingin tampil kasual saat beraktivitas. Namun, desainnya yang klasik dan elegan membuat alas kaki ini pas digunakan saat Ramadhan maupun Hari Raya nanti.

"Di koleksi Mader Official Spring 2021 ini memang sangat berbeda dengan koleksi kita sebelum-sebelumnya ya, karena kitakan biasanya colourful, unik dan juga banyak aksesorisnya. Tapi ini ngga ada, karena memang sekarang kita mau memberikan sentuhan yang lebih netral sehingga bisa dipakai oleh siapapun, kemanapun, dan kapanpun," tambah Melissa.

pentingnya menjaga lisan selama ramadhan

Ramadan, Bulan Menjaga Lisan

Puasa tidak hanya untuk menahan lapar dan haus saja, melainkan juga menahan segala hawa nafsu termasuk menjaga lisan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024