Tren Fesyen Pria 2024: Gaya Kasual Dibalut Kemeja Waffle yang Trendi

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Freepik/halayalex

VIVA Lifestyle – Tahun 2023 hampir berakhir, saatnya semua orang bersiap menyambut datangnya Tahun Baru 2024. Tren fesyen di tahun 2023 ini cukup beragam namun siapapun juga harus bersiap melihat gebrakan baru dari industri fashion di tahun depan.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Jika para wanita terkenal dengan begitu banyak kebutuhan fashion mulai dari pakaian hingga aksesoris, para pria pun tak mau kalah. Kesadaran para pria untuk berpakaian dengan apik kini mulai meningkat seiring dengan perubahan zaman. Diperkirakan tren fashion 2024 mendatang bagi para pria akan menekankan pada kombinasi fungsionalitas dan gaya dalam satu pakaian. Seperti apa? Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Untuk tahun 2024, tren fashion pria mungkin akan lebih menonjolkan inovasi dalam desainnya, yang bisa berguna sekaligus menghadirkan gaya yang trendi," kata Joanes, Direktur LGS Generation, dalam keterangannya, dikutip Minggu 24 Desember 2023.

BTN Cetak Laba Bersih Rp 860 Miliar di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 344,2 Triliun

Kemeja yang berbahan waffle yang simpel nan rapi dilihat masih akan menjadi tren tahun depan yang diburu oleh para pria. Mengingat, kemeja ini bisa dengan mudah di-styling dan cocok dipakai baik acara formal ataupun non-formal.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Bahan waffle adalah sejenis kain yang terbuat dari bahan polietilena (polyethylene) dengan tekstur seperti sarang lebah atau corak berlubang-lubang. Disebut bahan waffle karena tekstur bahannya yang mirip dengan makanan waffle. Adapun bahan waffle ini mempunyai keunggulan tersendiri yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

1. Comfort

Dibuat dari bahan berkualitas tinggi, kemeja waffle ini dirancang untuk memberikan kenyamanan sepanjang hari, dengan kemampuannya mudah menyerap keringat. Oleh sebab itu, penggunanya bisa lebih percaya diri dan nyaman melakukan berbagai aktivitas.

2. Airy

Kemeja waffle didesain dengan teknologi inovatif yang menghadirkan tekstur tiga dimensi. Tekstur tiga dimensi ini menciptakan ruang antara kain dan kulit sehingga menghadirkan sirkulasi udara optimal yang memberikan kesejukan di segala situasi. Dengan kelebihan ini, kemeja waffle cocok digunakan di negara tropis seperti Indonesia.

"Kami melihat kemeja Waffle LGS ini menjadi salah satu tren gaya busana yang harus disambut untuk kami ciptakan. Mengingat Indonesia adalah negara tropis, kebutuhan pakaian yang dapat menyejukkan akan dipilih oleh banyak penyuka fashion," jelas Joanes.

3. Wrinkle-free

Dengan teknologi wrinkle-free, kemeja waffle ini tidak mudah kusut. Cocok dipakai siapapun yang ingin tampil rapi sepanjang hari dan ideal untuk menemani gaya hidup yang dinamis.

Kemeja waffle sendiri memiliki banyak varian warna yang bisa disesuaikan dengan karakter pemakainya. Bagi yang ingin menonjolkan karakter berani, bisa memilih varian warna maroon. Sementara untuk look yang elegan, dapat menggunakan warna ivory atau putih gading.

Warna black juga dapat menjadi pilihan bagi siapapun yang ingin menampilkan sisi misterius. Sedangkan jika ingin tampil maskulin, sebaiknya memilih warna olive.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya