Sepatu yang Dipakai Gibran Rakabuming Raka saat Debat Cawapres Tuai Sorotan, Harganya Bikin Melongo

Gibran Rakabuming Raka Debat Cawapres Pemilu 2024
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Lifestyle – Gibran Rakabuming Raka sukses mencuri perhatian publik di malam Debat Cawapres 2024 pada Jumat, 22 Desember 2023 kemarin. Tidak hanya aksi panggungnya saat menyampaikan gagasan hingga visi dan misinya, rupanya banyak hal menarik yang membuat sosok putra sulung Joko Widodo ini menuai sorotan publik.

Ganjar Deklarasi Tak Mau Gabung Pemerintah, Gerindra Bilang "Tidak Akan Menghalangi"

Salah satunya momen di mana Cawapres pasangan nomor urut 2 ini mengenakan sepatu kasual saat Debat Cawapres kemarin malam. Menilik unggahan akun TikTok @indonesiamajubanget, memperlihatkan momen Gibran tampil kasual dengan sneaker berwarna putih hitam. 

Wacana Prabowo Tambah Kementerian, Ketum Projo: Pokoknya yang Terbaik untuk Bangsa, Kita Dukung

Dengan gaya setelan kemeja warna biru khas warna kampanye Prabowo-Gibran, ia memadupadankan bagian bawahnya dengan warna-warna gelap. Penampilan kasual Gibran saat berada di atas podium pun tak luput menuai sorotan warganet.

Terlebih banyak yang dibuat gagal fokus sepatu sneakers yang dikenakan oleh suami Selvi Ananda ini. Tak sedikit yang mengira, jika sepatu yang dikenakan oleh Gibran memiliki harga fantastis, padahal sebaliknya. 

Ganjar Deklarasi Oposisi, Gibran: Enggak Apa-apa

Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • TikTok

Rupanya sepatu yang dikenakan Cawapres nomor urut 2 itu merupakan produk lokal. Hal tersebut diketahui, dalam unggahan akun TikTok @indonesiamajubanget. Dalam unggahan tersebut, Gibran ternyata memakai sepatu dengan brand Aerostreet. Brand asal Klaten, Jawa Tengah. Sepatu yang dikenakan Gibran itu dihargai Rp 139.900 saja. 

Gibran saat menjadi Wali Kota Solo juga dapat berkolaborasi dengan brand tersebut. Dengan luncuran Aerostreet X Gibran yang mengusung tema batik. 
 

Sepatu Gibran

Photo :
  • TikTok


Reaksi Warganet

Momen Gibran Rakabuming Raka mengenakan sepatu produk lokal ini pun tak luput dari perhatian warganet. Tak sedikit yang memberikan reaksi pada unggahan tersebut.

“Woi mntppp sama love u produk lokal maju trss," tulis warganet.

"Salfok sama sepatu Mas Gibran, kayak sepatu brand internasional yang mahal," tulis pengguna lainnya.

"Ternyata brand lokal, ini baru janji nyata, enggak cuma janji semata tapi didukung dan dibeli," tandas lainnya.

“Harapanku setelah sepatu Aerostreet d pake mas Gibran ga naik harga," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya