Potret Selvi Ananda Tampil Anggun Pakai Kebaya saat Upacara Tuai Pujian: Cantiknya Calon Ibu Negara

Selvi Ananda
Sumber :
  • Instagram.com

VIVA Lifestyle – Sosok Selvi Ananda semakin menuai sorotan, usai Gibran Rakabuming Raka memutuskan untuk menjadi Cawapres pasangan nomor urut 2 yaitu Prabowo Subianto.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Berbagai hal terkait sosok Gibran Rakabuming Raka pun tak luput dari perhatian publik, begitu pun penampilan sang istri Selvi Ananda. Baru-baru ini Selvi Ananda berhasil mencuri perhatian warganet di media sosial, setelah ia menghadiri sebuah acara upacara di kantor Pemerintah Kota Solo, Jawa Tengah pada Selasa 19 Desember 2023 yang lalu.

Dalam memperingati Hari Bela Negara sekaligus perayaan Hari Ibu Nasional yang jatuh tepat pada hari ini Jumat, 22 Desember 2023. Gibran dan Selvi nampak tampil serasi dengan memakai pakaian adat Jawa.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Selvi Ananda

Photo :
  • Youtube/berita surakarta

Hadir di acara upacara nasional tersebut, membuat penampilan Selvi Ananda sukses mencuri perhatian para tamu undangan maupun warganet yang ada di media sosial. Tak sedikit yang dibuat gagal fokus dengan penampilan Selvi saat mengenakan outfit kebaya kutubaru tersebut.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Diketahui dari tayangan video di kanal YouTube Berita Surakarta, Selvi terlihat tampil cantik nun anggun dengan mengenakan baju kebaya kutubaru warna kuning.

Agar menyempurnakan penampilannya itu, Selvi pun memadupadankan outfintnya tersebut dengan kain batik bernuansa hitam keemasan. Menantu Bapak Joko Widodo ini pun tak lupa menambahkan selendang warna biru yang diselipkan pada salah satu bahu.

Kecantikan menantu orang nomor satu di Tanah Air ini semakin terpancar saat rambutnya disanggul ukel oleh konde khas Solo. Tak berlebihan, Selvi juga nampak natural flawless dengan lipstik nude, sehingga wajahnya nampak lebih cerah dalam riasan wajahnya kali ini. 

Selvi Ananda momen upacara

Photo :
  • Youtube/berita surakarta

Usai upacara tersebut selesai, publik dibuat gagal fokus dengan sosok Cawapres, Gibran Rakabuming Raka yang menyebut bahwa peran perempuan juga sangat penting dalam pembangunan suatu daerah. 

"Hari ibu, kita ingin menonjolkan perempuan-perempuan hebat di Solo. Keterlibatan perempuan hebat sekali di Solo, untuk masalah stunting, untuk masalah UMKM. Ini ada atlet tenis meja yang berprestasi dapat medali emas," terang Gibran.

Reaksi Warganet

Potret saat Selvi Ananda memakai baju kebaya kutubaru pun sontak mengundang komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menyukai sosok Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming. Bahkan, ada salah satu warganet mendoakan Selvi Ananda jadi ibu negara.

"Cantik bangeettt ibu walikota solo nih," tulis pengguna media sosial.

"mbak Selvi ananda cantik sabar murah senyum calon ibu negara pakaian mbak Selvi ananda sederhana," tulis warganet.

"Ini baru cantik dan berwibawa ananda," kata lainnya.

"cantiik bgt ibu sederhana, hampir gak pernah terlihat pake barang branded, membumi, pinter public speaking," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya