Rayakan Eksistensi 11 Tahun, Kuningan City Gelar Kristmasversary dan Hadirkan Sportacular Eleven

Kristmasversary di Kuningan City.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, banyak orang yang mempersiapkan diri dan keluarga untuk menghabiskan waktu liburan bersama. Jika Kamu tak ada rencana pergi jauh, menghabiskan libur bisa dengan berburu diskon di pusat perbelanjaan.

Social Commerce Makin Populer, Indef: Tren Pembayaran COD Melonjak

Seperti yang ditawarkan oleh mal Kuningan City dalam rangka memperingati Kristmasversary.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Ya, tahun 2023 menjadi penanda 11 tahun eksistensi mal tersebut. Sebagai pusat perbelanjaan, mereka juga telah menjadi ‘the top of mind’ serta destinasi terbaik bagi para komunitas olahraga dan kuliner. Mereka pun telah menghadirkan banyak acara-acara spektakuler di kedua aspek tersebut.

Berbagai restoran dan tenant sport yang hadir, menandai Kuningan City sebagai tempat unggul dalam memadukan gaya hidup sehat dan kenikmatan kuliner. 

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Konsep The Leading Sports and F&B concept mall yang dibawa dalam periode Kristmasversary kali ini diperkuat dengan mencetuskan tema Sportaculer Eleven, di mana selebrasi perayaan 11 tahun kembali diramaikan dengan rangkaian aktivitas olahraga yang memacu adrenalin yang dapat dinikmati oleh semua orang, seperti aktivitas tahunan Anniversaride dan Anniversarun.

Tahun ini, mereka juga memperkenalkan Work Out Fest, sebuah kegiatan kombinasi tiga jenis olahraga yaitu Poundfit, DNA Core Motion dan Cardio Dance yang berkolaborasi dengan Celebrity Fitness dan Rocca Space, dan akan diiringi oleh pertunjukan spektakuler oleh The Angels Percussion, DJ Dinda dan Duarurat.

Ada pula deretan performance spektakuler dari Ghea Indrawari, Nonaria, The Soulful, DrummerUnic hingga festival layang-layang oleh Museum layang-layang Indonesia, yang akan memeriahkan kegiatan Tanjakan 13 Revamp dan 11TH Anniversary Celebration.

Christopher Hardja, Center Director Kuningan City Mall mengatakan bahwa selebrasi 11 tahun ini tidak boleh dilewatkan, di mana kegiatan yang dihadirkan ini ialah bentuk komitmen pihaknya sebagai rumah bagi komunitas olahraga, kuliner dan pecinta fashion outlet.

“Para pengunjung selalu bisa menikmati potongan harga sampai 80 persen setiap saat. Di momen ini, pengunjung bisa menikmati penawaran menarik tersebut sekaligus menikmati rangkaian musik yang kami hadirkan,” ujar Christopher dalam keterangannya, Kamis, 21 Desember 2023.

Kristmasversary di Kuningan City.

Photo :
  • Istimewa

Selain All Day Sale hingga 80 persen, ada pula program belanja Icon11c The Final pada 11 Desember 2023 lalu dengan berbelanja minimal Rp100 ribu untuk mendapatkan voucher Rp100 ribu. Kemudian program Cashback 100 persen pada 12 Desember 2023, di mana pengunjung bisa menukarkan 11 poin Passport dan belanja minimal Rp100 ribu untuk mendapat voucher Rp100 ribu.

Lalu program Holy Joly pada 25-31 Desember 2023, yakni berbelanja makanan favorit minimal Rp100 ribu akan mendapatkan voucher cashback senilai Rp50 ribu.

Acara peresmian wajah baru Tanjakan 13 dimeriahkan oleh Kite Fest dan pertunjukan musik Ghea Indrawari & Nonaria pada 2 Desember 2023. Sementara 11th Anniversary Celebration dihadiri oleh The Soulful dan DrummerUnic, diselenggarakan pada 12 Desember 2023.

Kemudian 15 Desember 2023 ada Kristmas Concert yang diisi oleh sejumlah DJ performance. Workout Fest pada 16 Desember 2023 lalu menghadirkan sesi yang penuh energi dengan didampingi oleh The Angels Percussion, DJ Dinda, dan Duarurat, untuk Poundfit, DNA Core motion, dan Cardio dance berkolaborasi dengan Celebrity Fitness dan Rocca Space.

Untuk Anniversarun dan Anniversaride pada 17 Desember 2023, pengunjung diajak bergabung dalam sesi lari dan berkendara yang memacu adrenalin bersama Selari dan BKT CC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya