Roro Fitria Ditangkap, Bahaya Albothyl dan Pesan Buat Rizieq

Roro Fitria jadi tahanan polisi karena terjerat kasus narkoba.
Sumber :
  • Rendy/VIVA

VIVA – Berita mengenai babak terpenting dalam rangkaian persidangan gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan menjadi perhatian para pembaca VIVA. Kali ini, pembaca fokus terhadap berita terkait bukti perselingkuhan Veronica.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Dalam berita itu, pengacara Ahok yaitu Josefina Agatha Syukur kecewa terkait batalnya persidangan yang penting tersebut, padahal bukti sudah disiapkan. Inilah yang menjadi perhatian pembaca VIVA sepanjang Kamis 15 Februari 2018.

Selain itu, berita yang juga menyedot pembaca adalah terkait terciduknya selebritis yang kerap jadi perbincangan netizen yaitu Roro Fitria karena kasus narkoba. Dan yang tak dilupakan adalah persiapan kembalinya Rizieq Shihab.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Lalu, berita peristiwa banjir yang mengepung kota Jakarta usai hujan deras yang cukup lama sepanjang Kamis kemarin menjadi perhatian. Dalam berita itu pun pembaca sepertinya ingin tahu lokasi mana yang terendam banjir di Ibu Kota.

Dan tak kalah hebohnya, berita terkait edaran dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) terkait kandungan obat luar yang beriko bagi kesehatan di obat sariawan Albothyl yang selama ini telah sering digunakan masyarakat.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

1. Dua Tahun Disimpan Ahok, Ini Bukti Selingkuhan Veronica

Ahok dan Veronica Tan

Babak terpenting dalam rangkaian persidangan perkara gugatan perceraian Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan, batal digelar di Valentine Day, Rabu, 14 Februari 2018, dan terpaksa ditunda hingga pekan depan.

Persidangan ketiga itu tak bisa digelar karena Ketua Majelis Hakim, Hakim Sutaji, tak bisa hadir. Padahal, pengacara Ahok sudah menyiapkan bukti-bukti dari foto dan rekaman saat Ahok bertemu dengan Julianto Tio, yang diduga selingkuhan Veronica.

Selengkapnya baca di sini

2. Roro Fitria Diciduk Polisi Terkait Kasus Narkoba

Roro Fitria

Polisi kembali meringkus selebritis terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Kali ini, artis seksi Roro Fitria yang diringkus. Roro ditangkap karena kepemilikian sabu-sabu.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan membenarkan hal itu. Roro ditanggap bertepatan dengan hari Valentine pada Rabu 14 Februari 2018.

Selengkapnya baca di sini

3. Pesan KH Ma'ruf untuk Habib Rizieq

Tersangka dugaan pornografi, Rizieq Syihab.

Pimpinan Front Pembela Islam, Rizieq Shihab, dikabarkan akan pulang ke Indonesia. Pria yang akrab disapa Habib Rizieq ini, dikabarkan tiba di Tanah Air pada 21 Februari 2018.

Kabar kepulangan Rizieq begitu heboh tersiar. Bahkan, banyak isu beredar bahwa bakal ada ribuan massa yang menyambut Habib Rizieq, saat dia menginjakkan kaki di Bandara Soekarno Hatta.

Selengkapnya baca di sini

4. Jakarta Dikepung Banjir Lagi, Lalu Lintas Macet Parah

Petugas mengatur lalu lintas imbas banjir depan Samsat Jakarta Barat.
 
Jakarta kembali dikepung banjir. Air mulai menggenangi jalan-jalan utama di Ibu Kota setelah hujan deras mengguyur sejak Kamis pagi, 15 Februari 2018.

Salah satu ruas jalan yang paling parah tergenang banjir ialah Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bahkan, ruas jalan ini nyaris putus.

Selengkapnya baca di sini

5. BPOM: Jangan Pakai Albothyl Dulu, Bahaya!

Albothyl

Beberapa waktu lalu beredar surat Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yang menyatakan bahwa kandungan Policreculen dalam bentuk sediaan cairan obat luar konsentrat 36 persen tidak terbukti secara ilmiah sebagai obat luar.

Kandungan ini diduga yang terdapat dalam produk Albothyl. Produk banyak digunakan masyarakat sebagai obat sariawan dan oral yang selama ini sudah beredar luas di masyarakat. Sehingga, Albothyl diminta untuk tidak digunakan terlebih dahulu.

Selengkapnya baca di sini

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya