Jemaah Banser, Cek Status Registrasi Prabayar dan Hujan Duit

Jemaah umrah Banser saat gemakan Ya Lal Fathan di Masjidil Haram.
Sumber :
  • Repro Twitter Guntur Romli

VIVA – Lagi-lagi artis Nagita Slavina menjadi sorotan. Kali ini lewat unggahan videonya di akun Instagram ketika ia mengenakan busana dengan potongan dada rendah. Belahan dadanya terlihat dalam video tersebut.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Tentu saja hal itu pun menimbulkan reaksi keras dari warganet. Banyak yang mencibir Gigi, sapaan Nagita dan memintanya untuk berpakaian lebih sopan.

Berita soal Nagita yang dicibir warganet pun menempati peringkat pertama sebagai berita yang paling banyak dibaca di VIVA hari Rabu, 28 Februari 2018. Di peringkat kedua adalah berita soal aksi jemaah umrah asal Indonesia, yang melantunkan Nasyid Ya Lal Watham dan Ikrar Pancasila saat melaksanakan ibadah sai di Masjidil Al-Haram.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Aksi yang dilakukan jemaah umrah dari kelompok Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama tersebut berbuntut panjang dan memicu kemarahan Pemerintah Arab Saudi.

Sedangkan di peringkat ketiga adalah berita soal banyaknya pengungsi Timur Tengah di Indonesia yang menyelingkuhi istri warga. Masalah ini terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan, di mana para pengungsi Timteng berjenis kelamin pria terdeteksi melakukan perzinaan terhadap wanita yang berstatus sebagai istri dari warga pribumi.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Selain tiga berita tadi, ada pula berita lain menjadi sorotan pembaca, yaitu soal registrasi ulang kartu SIM Prabayar dan tentang hujang duit yang terjadi di kawasan Pasar Festival, Kuningan, Jakarta.

Berikut ini daftar selengkapnya.

1. Umbar Belahan Dada, Nagita Slavina Dicibir

Nagita Slavina.

Baru-baru ini istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina menjadi sorotan warganet perihal kerap mengunggah foto dengan memperlihatkan belahan dada. Kini perempuan yang kerap disapa Gigi tersebut kembali mengunggah fotonya bersama sang suami dan mertua.

Dalam foto tersebut terlihat mereka bertiga sedang berada di sebuah warung sederhana. Gigi mengenakan pakaian sejenis jaket yang menutupi tanktop hitam di dalamnya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Jemaah Banser NU Bikin Merinding Masjidil Haram, Arab Marah

Jemaah umrah Banser saat gemakan Ya Lal Fathan di Masjidil Haram.

Aksi jemaah umrah asal Indonesia, yang melantunkan Nasyid Ya Lal Watham dan Ikrar Pancasila saat melaksanakan ibadah sai di Masjidil Al-Haram, berbuntut panjang.

Apa yang dilakukan jemaah umrah dari kelompok Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama itu, memicu kemarahan Pemerintah Arab Saudi. Protes keras pun dilayangkan Pemerintah Saudi kepada Kedutaan Besar Indonesia di Riyadh.

Baca selengkapnya di sini.

3. Gawat, Banyak Pengungsi Timteng Selingkuhi Istri Warga

Para pengungsi asal Timur Tengah

Ternyata kehadiran pengungsi korban konflik kemanusiaan Timur Tengah di Indonesia, menciptakan masalah baru. Bahkan, sudah masuk dalam pelanggaran hukum.

Masalah itu ditemukan di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan, di mana para pengungsi berjenis kelamin pria terdeteksi melakukan perzinaan terhadap wanita yang berstatus sebagai istri dari warga pribumi.

Baca selengkapnya di sini.

4. Cara Cek Status Registrasi Ulang Prabayar

Sosialisasi registrasi prabayar

Hari ini adalah hari terakhir untuk registrasi ulang kartu SIM prabayar. Setelah 28 Februari 2018, Kementerian Komunikasi dan Informatika mengatakan, sudah memasuki hitung mundur pemblokiran bertahap pengguna kartu prabayar yang belum registrasi. Pemblokiran bertahap akan dilaksanakan mulai 31 Maret 2018.

Saat melakukan registrasi ulang ke nomor 4444, pengguna mendapatkan laporan via SMS secara langsung tentang status registrasinya. Jika mulus, maka muncul SMS notifikasi balasan yang menyatakan pengguna telah berhasil untuk registrasi. Jika gagal, maka pengguna menerima SMS status registrasi gagal.

ika pengguna kurang puas atau masih ragu dengan status registrasi ulangnya, operator seluler telah menyediakan akses khusus untuk mengecek apakah nomor sudah registrasi.

Baca selengkapnya di sini.

5. Heboh Hujan Duit di Depan Pasar Festival

Hujan Duit

Kawasan Pasar Festival, tiba-tiba dipenuhi massa. Persis di depan Pasar Festival, ada guyuran hujan. Namun bukan hujan biasa, melainkan mendadak turun hujan duit.

Sontak massa yang berada di kawasan tersebut mendekat dan berkerumun. Mereka menadahkan tangan, meraup guyuran hujan duit yang sengaja disebar dengan menggunakan mobil eskavator.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya