Roger Danuarta Mualaf Hingga Kisah Nelayan Lihat Lion Air Meledak

Roger Danuarta masuk Islam
Sumber :
  • instagram.com/mualafcenteryogyakarta

VIVA – Berita mengenai aktor Roger Danuarta resmi memeluk agama Islam menjadi perhatian luas para pembaca VIVA sepanjang Selasa, 30 Oktober 2018. Roger yang kini menjadi mualaf mendapatkan banjir pujian dari warganet.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Pada pemberitaan tersebut, dijelaskan bahwa Roger masuk Islam baru-baru ini dan kejadian tersebut berlangsung di Jakarta bukan di Yogyakarta. Dan itu dibenarkan Pengurus Mualaf Center Yogyakarta (MCY).

Selain itu, berita terkait detik-detik terjadinya tragedi jatuhnya pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 masih menjadi perhatian pembaca VIVA. Terlebih ketika ada nelayan melihat pesawat itu meledak begitu hebat di tengah laut.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Lalu, berita terkait pernikahan mantan Istri dari Ahmad Dhani yaitu Maia Estianty dengan pengusaha jam mewah Irwan Mussry di Tokyo, Jepang mendapatkan perhatian khusus oleh pembaca.

Dan Tak kalah penting, dari pemberitaan VIVA pada Selasa, adalah terkait pemanggilan CEO Lippo Group James Riady oleh KPK dan penetapan tersangka oleh KPK terhadap Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

1. Roger Danuarta Jadi Mualaf, Banjir Kiriman Doa

Roger Danuarta masuk Islam

Aktor Roger Danuarta resmi menjadi mualaf. Kabar Roger masuk Islam dibenarkan oleh pengurus Mualaf Center Yogyakarta (MCY).

Menurut Amru, pengurus MCY, Roger masuk Islam baru-baru ini. Kejadian tersebut juga berlangsung di Jakarta, bukan di Yogyakarta.

Baca selengkapnya di sini

2. Cerita Nelayan Karawang Lihat Lion Air Meledak Bikin Merinding

Foto serpihan pesawat Lion Air bernomor penerbangan JT-610 rute Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh di laut utara Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

Warga Tanjung Pakis, Kabupaten Karawang, sempat melihat warna langit di kawasan perairan laut berubah menjadi hitam setelah terjadi ledakan begitu hebat.

Ledakan yang belakangan diduga pesawat Lion JT 601 itu diikuti dengan hujan lebat. Bahkan, menurut Mahfudin (38 tahun) ledakan itu seperti tabrakan antara awan dengan benda keras.

Baca selengkapnya di sini

3. Maia Estianty Akhirnya Pamer Keluarga Baru

Maia Estianty, Iwan Mussry dan Al, El, Dul

Musisi Maia Estianty baru saja melewati momen bahagia, setelah dinikahi pengusaha Irwan Mussry, di Tokyo, Jepang, Senin 29 Oktober 2018. Ijab kabul ini disaksikan oleh ketiga anaknya, Al, El, dan Dul.

Hubungan Maia dengan pengusaha jam tangan mewah itu sudah sejak lama terjalin. Namun keduanya enggan memperlihatkan kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

Namun pasca menikah, Maia akhirnya mengunggah foto kebersamaannya dengan Irwan di akun instagramnya @maiaestiantyreal, Selasa 30 Oktober 218.

Baca selengkapnya di sini

4. Skandal Meikarta, CEO Lippo James Riady Penuhi Panggilan KPK

Bos Lippo Grup James Riady

CEO Lippo Group James Riady memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa, 30 Oktober 2018. James akan dimintai keterangan terkait skandal suap izin proyek pembangunan Meikarta.

Putra taipan Mochtar Riady datang mengenakan kemeja biru dengan balutan jas hitam. Selepas turun dari mobil, James langsung bergegas masuk kantor KPK, di Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya di sini

5. Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan Tersangka Korupsi

Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengumumkan status hukum Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional Taufik Kurniawan sebagai tersangka dugaan suap pengurusan dana alokasi khusus (DAK) Kabupaten Kebumen tahun 2015-2016.

Hal itu berdasarkan hasil ekspose KPK menyusul proses pengembangan perkara yang lebih dulu menjerat Bupati nonaktif Kebumen, Yahya Fuad. (ren)

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya