Perceraian Gading-Gisel, Dahnil Anzar Hingga Ratusan Ular di Tangerang

Gading Marten dan Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram Gisel

VIVA – Di akhir pekan ini, sejumlah kabar berita menjadi sorotan publik. Bahkan beberapa di antaranya menjadi kabar terpopuler sepanjang Sabtu 24 November 2018.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Sejumlah berita yang menjadi perhatian dan jadi artikel terpopuler di laman VIVA.co.id di antaranya mengenai kabar perceraian pasangan muda Gading Marten dan Gisella Anastasia. 

Warganet menyoroti mata pasangan ini yang tampak bengkak saat merayakan ulang tahun Gisel. Warganet mempertanyakan kenapa mata Gading dan Gisel bengkak.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita lainnya adalah Warga Rancagong, Legok, Tangerang, Banten, dikagetkan dengan penemuan puluhan ular di lingkungan mereka akhir-akhir ini. Bahkan, mereka juga menemukan telur-telur ular.

Sementara itu tak kalah menarik adalah Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak menyebutkan, pihaknya pernah diingatkan oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, soal acara kemah dan apel Pemuda Islam Indonesia yang kini disebut ada kerugian negara dalam acara itu.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Selain tiga berita itu, ada juga dua kabar lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya dalam Round Up VIVA.

1.Penjelasan Gisel Soal Mata Bengkak jadi Sorotan

Ketika kabar perceraian Gading Marten dan Gisel menyeruak, warganet langsung menyerbu Instagram pasangan tersebut. Mereka pun menyoroti mata pasangan ini yang tampak bengkak saat merayakan ulang tahun Gisel. Warganet mempertanyakan kenapa mata Gading dan Gisel bengkak.

Foto itu sendiri diambil di tengah masalah yang berkecamuk dalam rumah tangga Gading dan Gisel, yang dibina sejak lima tahun lalu ini. 

Hal ini diungkapkan langsung oleh Gisel, saat berbincang dengan awak media melalui video call di kantor kuasa hukumnya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat 23 November 2018. Selengkapnya penjelasan Gisel di sini. 

2. Dahnil Anzar Sempat Diingatkan Haedar Nasir; Hati-hati Dikerjai

Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak menyebutkan, pihaknya pernah diingatkan oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, soal acara kemah dan apel Pemuda Islam Indonesia yang kini disebut ada kerugian negara dalam acara itu.

Ketua PP Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak (tengah)  bersiap menjalani pemeriksaan di Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta

Haedar, menurut Dahnil, menyebutkan mereka harus hati-hati dikerjai. Namun, dia tak tahu maksud hati-hati dikerjai itu oleh siapa. Selengkapnya baca di sini. 

3.Heboh, Puluhan Ular Kejutkan Warga Tangerang 

Warga Rancagong, Legok, Tangerang, Banten, dikagetkan dengan penemuan puluhan ular di lingkungan mereka akhir-akhir ini. Bahkan, mereka juga menemukan telur-telur ular.

Itang, warga setempat, mengemukakan warga terganggu dengan munculnya ular-ular itu. Dari mana datangnya ular-ular itu? Selengkapnya baca di sini

4. Lagi, Chevrolet Indonesia Setop jual Produknya di RI

PT General Motors Indonesia (GMI) selaku agen pemegang merek mobil Chevrolet di Tanah Air, tidak mampu menahan persaingan mobil penumpang yang semakin sengit. GMI pun kembali menghentikan penjualan salah satu produknya.

Chevrolet New Captiva FWD 2.0L Diesel

Kali ini produk yang tidak lagi dijual datang dari kelas Sport Utility Vehicle, yakni Captiva. Sebelumnya, produsen mobil asal Amerika Serikat tersebut menyuntik mati Spin yang jadi produk pertamanya di kelas Low Multi Purpose Vehicle. Simak artikel selengkapnya di sini. 

5.Bidik Final Syed Modi, Ganda Campuran RI Terpaksa Perang Saudara

Ajang bulutangkis bertajuk Syed Modi International Super 300 akan memasuki babak semifinal pada Sabtu 24 November 2018. 

Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami.

Sebanyak 6 wakil Merah Putih akan memperebutkan tiket partai puncak di hadapan publik Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Lucknow, India. Simak selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya