Penjelasan Gisel soal Mata Bengkak yang Jadi Sorotan

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram Gisella Anastasia

VIVA – Ketika kabar perceraian Gading Marten dan Gisel menyeruak, warganet langsung menyerbu Instagram pasangan tersebut. Mereka pun menyoroti mata pasangan ini yang tampak bengkak saat merayakan ulang tahun Gisel. Warganet mempertanyakan kenapa mata Gading dan Gisel bengkak. 

Gisel Sebut Perceraiannya dengan Gading Adalah Keputusan yang Salah

Foto itu sendiri diambil di tengah masalah yang berkecamuk dalam rumah tangga Gading dan Gisel, yang dibina sejak lima tahun lalu ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh Gisel, saat berbincang dengan awak media melalui video call di kantor kuasa hukumnya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat 23 November 2018. 

"Pas ulang tahun kita sudah sama-sama tahu akan menghadapi ini (perceraian), makanya matanya bengkak," kata Gisel.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten
Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Oleh karena itu, hanya Gading yang memposting foto tersebut ke akun Instagram miliknya. Sementara Gisel baru mengunggah foto tersebut saat menjelaskan seputar perceraiannya dengan Gading pada Rabu, 21 November 2018 lalu. Ia menambahkan bahwa sangat tersentuh dengan kejutan ulang tahun dari Gading.

"Makanya saya enggak posting karena bingung gitu, kondisi begitu kan bukan kondisi yang enak sebenarnya tapi tetap dengan kedewasaan mas Gading memberikan saya kue, ucapan, doa. Itu pasti menyentuh ya buat siapapun jadi makanya muka saya begitu tuh postingannya," ujarnya.

Gisel dan Gading sudah bulat untuk bercerai. Mereka meminta maaf karena pada akhirnya tak bisa mempertahankan pernikahan yang telah dikaruniai satu orang anak tersebut.

"Banyak juga teman dan kerabat yang bilang, 'Ayo masih bisa diusahain ini masih bisa diperjuangin.' Aku respect banget, saya apresiasi. Tapi yang tahu ukuran saya itu saya, dan tahu batasannya itu saya, sudah gimana dan akan gimana. Jadi menurut saya ini yang terbaik yang bisa saya lakukan," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya