Tweet Prabowo Tak Jumatan, Nasib Ridho Rhoma hingga Kamar Tasya

Ridho Rhoma
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Sederet berita aktual dan menarik tersaji dari dapur redaksi VIVA sepanjang Senin, 25 Maret 2019. Sejumlah berita menjadi artikel terpopuler karena banyak dibaca.

Projo: Prabowo Menjabat Sepuluh Tahun dan Gibran Sepuluh Tahun menuju Indonesia Emas

Berita mengenai Calon Presiden Prabowo Subianto menjadi perhatian banyak pembaca. Terbukti, artikel berjudul Ngetwit Prabowo Tak Jumatan dan Minum Bir, Ustaz Haikal Klarifikasi menduduki peringkat pertama artikel dengan pembaca terbanyak.

Pernyataan cukup mengejutkan datang dari mantan Menko Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli yang mengatakan melihat Calon Presiden Petahana Joko Widodo mulai ditinggalkan rakyat. 

KPU Sudah Sahkan Rekapitulasi Pemilu 2024 di 34 Provinsi, Prabowo-Gibran Unggul di 32 Provinsi

Sementara artikel tentang siapa yang lebih militansi pendukung capres 01 atau 02, menjadi terpopuler di kanal digital. Dari showbiz, penyanyi dangdut Ridho Rhoma terancam masuk bui lagi, setelah Mahkamah Agung dikabarkan mengeluarkan pembatalan kasasi atas putra Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut. 

Dari kanal gaya hidup, Tasya Farasya yang terkenal sebagai beauty blogger ternyata kamarnya didominasi beragam perabot berlapis emas. 

Prabowo-Gibran Disahkan KPU Unggul di Papua Barat Daya

Simak laporan selengkapnya dalam Round Up berikut ini:

1.Ngetwit Prabowo Tak Jumatan dan Minum Bir, Ustaz Haikal Klarifikasi 

Kabar mengejutkan datang dari Ustaz Haikal Hasan atau dikenal dengan Babe Haikal. Sekira pukul 21.42 WIB, Minggu, 24 Maret 2019, ia mengeluarkan pernyataan kontroversial. Lewat akun Twitternya, Haikal menyatakan dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf. Ia diketahui Juru Kampanye Prabowo-Sandi.

Ustaz Haikal Hassan.

Malam semua, Mohon maaf semoga teman-teman tidak kecewa. Jumat kemarin melihat dengan mata ane sendiri Prabowo tidak Salat Jumat, malah minum bir di Ambarukmo Jogja. Ane sedih melihat kondisi ini. Dengan ini, ane menyatakan akan mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. #Jokowi2periode," tulis Haikal di akun Twitternya @haikal_hassan.

Informasi ini pun langsung diklarifikasi oleh Haikal. Hal ini terlihat dari akun Twitter Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Lihat selengkapnya di link ini.

2.Rizal Ramli Yakin Jokowi Ditinggalkan Rakyat, ini Alasannya 

Mantan Menko Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli, melihat Calon Presiden petahana Jokowi kini mulai ditinggalkan rakyat. Rizal pun mengungkapkan penyebabnya.

"2014, Jokowi media darling. 'Aku ora mikir' aja bisa jadi headline. Rakyat tulus ingin ketemu Jokowi. 2019, Jokowi mulai ditinggalkan rakyat. Kalau ada acara Jokowi, lebih 50 persen mobilisasi kekuasaan, uang dan lain-lain. Mengapa? Karena banyak janji-janji ternoda, ekonomi sulit dan hukum tidak adil," kata Rizal melalui akunnya di Twitter, Senin 25 Maret 2019.

Selengkapnya di link ini

3.Kubu 01 Vs 02, Siapa Lebih Militan?

Belakangan ini calon presiden nomor urut 01 menyemangati pendukungnya untuk meningkatkan militansi dalam menangkal hoaks dan fitnah yang ditujukan kepadanya. Selain itu, Jokowi pekan lalu juga menekankan kepada pendukungnya untuk menebalkan semangat militansi, apalagi waktu pencoblosan makin dekat.

Calon Presiden petahana Joko Widodo (tengah) bersama istri Iriana Joko Widodo (ketiga kanan) bersepeda onthel menuju lokasi Deklarasi Alumni Jogja Satukan Indonesia di Stadion Kridosono, Yogyakarta

Penekanan militansi oleh Jokowi kepada pendukungnya tersebut menjadi pembahasan menarik. Sebab selama ini pendukung capres nomor urut 02 juga kerap dicitrakan sebagai gerakan yang militan.

Analisi percakapan media sosial Drone Emprit mengecek seberapa tinggi militansi kedua kubu dalam tiga bulan terakhir.

Selengkapnya baca di link ini

4.Ridho Rhoma Terancam Dikirim ke Penjara Lagi

Mahkamah Agung mengeluarkan pembatalan kasasi atas Ridho Rhoma. Hal itu dibenarkan oleh Kepala Biro Humas Mahkamah Agung, Abdullah. Dalam putusan tersebut, MA menjatuhkan hukuman pidana 1 tahun 6 bulan kepada putra Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut.

“Putusannya pidana 1 tahun 6 bulan," kata Abdullah saat dihubungi melalui telepon, Senin, 25 Maret 2019. Sayangnya, kabar putusan itu belum sampai ke pihak keluarga. Pengacara yang menangani kasus Ridho, Achmad Cholidin belum mengetahui kabar itu.

Selengkapnya baca link berikut ini.

5.Intip Desain Mewah Kamar Tasya Farasya, Semua Perabot Berlapis Emas

Tasya Farasya terkenal sebagai beauty blogger yang sering membagikan tutorial make-up nya. Sering jadi inspirasi, tak heran jika Tasya memiliki banyak penggemar. Buka cuma itu, Tasya juga terkenal sebagai beauty blogger yang cantik dan kaya raya.

Kamar Tasya Farasya

YouTuber Ria Ricis bahkan sempat bertandang ke rumahnya, dan melihat isi kamar Tasya yang begitu mewah dan megah. Saat diperlihatkan isi kamarnya, terlihat ruangannya begitu besar.

Desainnya cantik, bak kamar di istana. Bahkan kamar yang didominasi warna abu-abu dan gold ini dilengkapi dengan beragam perabot berlapis "emas". Ranjangnya, terlihat bagai ranjang milik permaisuri raja. Terlihat pula, lemari besar nuansa abu-abu dengan aksen emas.

Selengkapnya bisa dibaca di link ini.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya