Sandiaga Uno Jadi Dirut PLN hingga Gejala Neuropati Diabetes

Sandiaga Uno.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Awal minggu diisi dengan berita-berita seru. Beberapa topik mulai dari kesehatan sampai politik menarik perhatian pembaca VIVA.co.id pada Senin, 18 November 2019. Warganet bersimpati dengan Amirul, pengantin baru yang wafat setelah dua bulan menikah. Dari kanal dunia, kesehatan Presiden Filipina, Rodrigo Duterte semakin memburuk pasca kecelakaan.

Bahaya Dibalik Segarnya Sop Buah, Hati-Hati Diabetes dan Obesitas Mengintai

Lalu ada juga tentang Ria Irawan yang sedang berjuang melawan kanker kelenjar getah bening. Karena kondisi kesehatan yang drop, aktris tersebut terpaksa dilarikan ke RS. Masih soal kesehatan, soal gejala neuropati diabetes juga banyak menyita perhatian pembaca. Terakhir, tentang Sandiaga Uno yang dikabarkan bakal jadi Dirut PLN.

Mau tahu berita lengkapnya, di bawah ini bocorannya yang terangkum dalam Round Up.

Kemenkes Khawatir Pembiayaan Penyakit Ginjal Meningkat Karena Hal Ini

Sandiaga Uno Bakal Jadi Dirut PLN? Ini Kata Istana

Ancaman Tersembunyi: Penyakit Ginjal Diprediksi Masuk 5 Besar Penyebab Kematian Global di 2045!

Setelah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dikabarkan bakal menjabat sebagai Komisaris Utama PT Pertamina, kini nama beken lain muncul untuk menjadi salah satu bos di BUMN. Dia adalah Sandiaga Uno. Sandi disebut bakal memimpin PT Perusahaan Listrik Negara (PLN). Soal kabar itu, juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman sudah memberikan pernyataan. Mau tahu apa kata istana, baca selengkapnya di sini.

Baru Nikah 2 Bulan, Amirul Meninggal Usai Main Futsal

Pengantin baru seharusnya sedang menikmati masa-masa bahagia. Tapi enggak begitu dengan Amirul dan istrinya yang baru menikah dua Bulan. Amirul yang gemar olah raga, meninggal dunia usai main futsal. Penyebab kematiannya dikonfirmasi sebagai 'penyakit jantung iskemik'. Sayangnya istri tak sempat mendampingi saat ia menghembuskan napas terakhir. Lanjutkan membaca kisah selengkapnya di tautan ini.

Ria Irawan Kembali Masuk Rumah Sakit, Suami Kabarkan Kondisinya

Aktris Ria Irawan sedang berjuang melawan kanker kelenjar getah bening. Hebatnya, Ria sangat bersemangat menjalani perawatan demi kesembuhannya. Kondisinya sempat membaik, tapi sayangnya kemarin kondisinya kembali menurun hingga dilarikan ke RS. Bagaimana kabar terkini Ria Irawan? Baca berita selengkapnya di sini.

Jangan Buru-buru Ganti Ban Motor dengan Tubeless

Kondisi ban motor yang prima jadi salah satu kunci keselamatan berkendara. Oleh karena itu, banyak pemilik sepeda motor yang mengganti ban dengan jenis tubeless. Alasannya, jenis itu punya kekuatan yang lebih dari ban biasa. Karena ban tubeless enggak akan langsung kempis saat terkena paku, plus motor juga lebih stabil saat kecepatan tinggi. Tapi, jangan buru-buru ganti ban dengan tipe tubeless, kenapa? Lanjutkan membaca.

Kondisi Kesehatan Presiden yang Ditakuti Gembong Narkoba Memburuk

Kabar dari dunia, soal kondisi kesehatan Presiden Filipina, Rodrigo Duterte yang makin menurun. Hal itu dirasakannya setelah kecelakaan sepeda motor yang menyebabkan sakit di tulang belakang. Ia juga menderita myasthenia gravis, penyakit autoimun yang menyebabkan kelemahan otot dan dapat menyebabkan kelopak mata turun serta penglihatan kabur. Baca selengkapnya tentang kesehatan Rodrigo Duterte di sini.

Jangan Anggap Sepele Neuropati Diabetes, Waspadai Gejalanya

Penderita diabetes punya risiko tinggi terkena kerusakan saraf tepi atau neuropati perifer. Kalau kondisi itu tidak ditangani sesegera mungkin, maka akan mencapai tahap krusial, yang membuat kelainan saraf akan sulit dipulihkan. Sekitar 16 hingga 66 persen penderita diabetes mengidap Diabetic peripheral neuropath. Makanya, pengidap diabetes wajib tahu gejalanya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya