Setya Novanto, Nella Kharisma hingga Trump Pemangsa Seks

Terdakwa kasus dugaan korupsi KTP elektronik Setya Novanto (kedua kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro

VIVA – Dunia dangdut kedatangan pendatang baru yang sedang naik daun, Via Vallen. Lagunya yang ditonton lebih dari 100 juta kali itu membuat Via Vallen dibandingkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. 

7 Seleb Ucap Selamat Hari Ibu, Penuh Haru dan Doa

Dinamika itu menarik perhatian salah satu anggota boyband HITZ, Lee Jeong Hoon. Dia mengungkapkan dulu sebelum terkenal, ada saja kelakuan Ayu Ting Ting yang merupakan fans besar boyband HITZ. Lee memandang Ayu dan Via dalam posisi setara. 

Sedangkan Wakil Presiden Jusuf Kalla tidak ingin istri mantan Sekretaris MA Nurhadi Abdurrachman, Tin Zuraida diangkat menjadi staf ahli Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Alasannya, jejak hitam Tin yang pernah membuang uang Rp1,7 miliar saat KPK geledah rumahnya. Semua isu pemberitaaan tersebut menjadi perhatian publik dan paling populer di VIVA pada Rabu, 13 Desember 2017 kemarin.

Ini Arti Nama Anak Nella Kharisma dan Dory Harsa

Berikut top 5 berita VIVA edisi Rabu 13 Desember 2017:

1. Lee Ungkap Kelakuan Ayu Ting Ting saat Belum Terkenal

Tipe Pria Idaman Larissa Chou sampai God Bless Rayakan 48 Tahun

Ayu Ting Ting kini memang telah menjadi artis dan penyanyi terkenal. Namun dahulu, Ayu rupanya juga pernah jadi fans fanatik. Saat itu boyband HITZ salah satu yang disukainya.

HITZ yang beranggotakan Irwan Chandra, Ferdinand Kartiko, dan Lee Jeong Hoon, memang sempat jadi idola remaja perempuan saat itu. Dahulu Ayu Ting Ting salah satu fans yang berani masuk ke tenda artis. 

Simak artikel selengkapnya di sini: Lee Ungkap Kelakuan Ayu Ting Ting saat Belum Terkenal

Ayu Ting Ting.

2. JK Tak Mau Wanita Pembuang Uang Rp1,7 M Jadi Staf Menteri

Wakil Presiden Jusuf Kalla akan berusaha mencegah Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur untuk menjadikan Tin Zuraida terus menjabat sebagai staf ahli bidang politik dan hukum. 

Karena istri dari mantan Sekretaris Mahkamah Agung, Nurhadi Abdurachman tersebut diduga terkait kasus suap sejumlah perkara yang melibatkan beberapa perusahaan di bawah Lippo Group. 

Simak artikel selengkapnya di sini: JK Tak Mau Wanita Pembuang Uang Rp1,7M jadi Staf Menteri

Tin Zuraida, istri Sekretaris MA, Nurhadi

3. Donald Trump Dituduh Pemangsa Seksual Wanita

Senator Demokrat Hawaii, Mazie Hirono meminta Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengundurkan diri di tengah tuduhan seksual.

Menurut Hirono, jika Trump masih menjabat sebagai Presiden AS, maka hal itu merupakan ancaman bagi kaum perempuan. Karena bagi Hirono, Trump merupakan seorang pria misoginis atau orang yang memiliki kebencian atau tidak suka terhadap wanita atau anak perempuan. 

Simak artikel selengkapnya di sini: Donald Trump Dituduh Pemangsa Seksual Wanita yang Berbahaya

Nikki Haley (kiri) dan Donald Trump

4. Jadi Idola, Warganet Kirim Wejangan pada Nella Kharisma

Pedangdut cantik Nella Kharisma tengah jadi idola ratusan juta orang. Lewat video klip Jaran Rocking, alias Jaran Goyang, penyanyi berambut panjang itu kini digandrungi banyak orang.

Tak main-main, video klipnya ditonton 100 juta lebih orang. Nella kini populer mengiringi kesuksesan Via Vallen. Meski demikian, Nella diminta tak sombong dengan kesuksesannya. Ribuan warganet memberi wejangan kepada gadis asal Kediri ini.

Simak artikel selengkapnya di sini: Jadi Idola, Warganet Kirim Wejangan pada Nella Kharisma

Nella Kharisma.

5. Akan Disidang, Setya Novanto Lemas Mengaku Sakit

Mantan Ketua DPR Setya Novanto terlihat sakit saat mengikuti sidang dakwaan perkara korupsi e-KTP di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu, 13 Desember 2017.

Saat duduk untuk menunggu sidang dimulai, Novanto terlihat beberapa kali memegangi perutnya. Dia juga kerap menundukkan badan, seperti merasakan sakit. Setelah sidang dibuka, Novanto kemudian dipapah oleh kedua petugas untuk duduk di kursi pesakitan menghadap hakim. 

Simak artikel selengkapnya di sini: Akan Disidang, Setya Novanto Lemas Mengaku Sakit

Setya Novanto Terancam Dihukum Penjara 20 Tahun

Setya Novanto akan Masuk Rumah Sakit Lagi 

Ini Jatah Setya Novanto Cs di Korupsi E-KTP

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya