Tipe Pria Idaman Larissa Chou sampai God Bless Rayakan 48 Tahun

Larissa Chou.
Sumber :
  • Instagram @larissachou

VIVA – Larissa Chou kembali jadi sorotan setelah mantan suaminya menikah dengan Henny Rahman. Larissa belum mau mengakhiri statusnya seperti sang mantan suami. Selain itu, ada 4 artikel lain yang menarik minat pembaca dari kanal Showbiz pada Sabtu, 21 Agustus 2021. Berikut daftarnya.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

1. Larissa Chou akan Menikah dengan Pria yang Seperti Ini

Alvin Faiz telah melepas status dudanya dengan menikahi Henny Rahman. Acara pernikahan Alvin dan Henny digelar pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 di kawasan Sentul, Jawa Barat. 

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Berbeda dengan Alvin Faiz, Larissa Chou memilih tidak buru-buru untuk menikah lagi. Seperti diketahui, Larissa merupakan mantan istri Alvin. Ia menggugat cerai Alvin karena berbagai alasan.

Baca selengkapnya di sini.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

2. Tak Hormati Bendera Merah Putih, Olivia Jensen Minta Maaf

Aktris Olivia Jensen tengah menjadi sorotan luas masyarakat. Hal ini menyusul dengan video reels yang diunggah Olivia di akun Instagramnya beberapa waktu yang lalu.

Video reels yang dibuatnya kala itu dalam rangka menyambut perayaan HUT ke-76 tahun RI. Sayangnya, video itu menuai kecaman dari netizen lantaran Olivia Jensen disebut tidak menghormati bendera merah putih.

Baca di sini.

3. Tantangan Elina Joerg di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan sebuah sinetron terbaru berjudul Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Sinetron tersebut tayang perdana pada hari Selasa, 10 Agustus 2021. Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda tayang setiap hari pukul 16.30 WIB, hanya di ANTV. 

Terpaksa Menikahi Tuan Muda dibintangi oleh Chris Laurent sebagai Abhimana, Alisia Rininta sebagai Kinanti, Elina Joerg sebagai Sarah, dan yang lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Nella kharisma Lahirkan Anak Pertama dari Dory Harsa

Kabar bahagia datang dari pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa. Pagi ini, Nella Kharisma telah melahirkan anak pertamanya. Kabar bahagia ini diumumkan langsung Nella Kharisma melalui akun Instagramnya. 

Selamat datang di dunia Nak.. Kehadiranmu yang kita nantikan. Puji syukur, malaikat kecil saya dan mas @doryharsa telah hadir mewarnai hari hari kami kedepan,” tulis Nella.

Baca di sini.

5. Rayakan 48 Tahun, God Bless Ajak Isyana, /Rif Hingga Jamrud

Band rock legendaris, God Bless, menandai usianya yang ke-48 tahun dengan mempersembahkan sebuah konser online. Para legenda ini siap membawakan lagu-lagu hits di masanya. Mereka akan mengobati rasa rindu seluruh penggemar yang ingin melihat kembali penampilan memukau.

CEO ROCKINLILO, Romulo Radjadin, selaku pihak promotor mengatakan, konser ini sengaja dibuat karena God Bless adalah salah satu grup musik yang bertahan cukup lama di industri musik Indonesia. 

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya