Ayu-Raffi Terciduk, Via Vallen Pamer, dan Jonghyun Tewas

Ayu Tingting dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram

VIVA - Isu kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad seakan tidak ada habisnya. Baru-baru ini, video mereka yang tengah bersama di pesawat beredar di media sosial.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Dalam video tersebut, Raffi yang merupakan suami dari artis Nagita Slavina itu sedang asyik main ponsel pribadinya. Sedangkan Ayu, yang berstatus janda, terlihat memakai selimut dan bergoleran di bangku.

Ayu dan Raffi hampir selalu menjadi perhatian masyarakat. Tak heran bila kabar mengenai video keduanya itu menjadi yang terpopuler di VIVA sepanjang Selasa, 19 Desember 2017.

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Di peringkat kedua, ada berita mengenai penyanyi dangdut yang lagi naik daun, Via Vallen, yang dituduh pamer. Ceritanya, beredar video dari pelantun lagu 'Sayang' itu yang tengah mendatangi toko tas branded beredar ke publik.

Dalam video itu memperlihatkan angka yang harus dibayar oleh Via untuk barang yang dibelinya yaitu mencapai Rp54 juta lebih. Sejumlah pengguna internet pun memberi komentar pedas, dan menuduhnya pamer.

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Di samping dua kabar dari dalam negeri itu, ada pula berita dari luar negeri yang masuk jajaran terpopuler ketiga yaitu tewasnya musisi berbakat Korea Selatan, Kim Jonghyun. Yang mengejutkan, sebelum bunuh diri, Jonghyun diketahui ternyata membahas soal kematian.

Selain tiga berita paling populer tersebut, kabar mengenai Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar juga menjadi perhatian publik. Bahkan, Ketua Harian Golkar Nurdin Halid Golkar menilai partainya itu layak mendapatkan rekor dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) karena sering menyelenggarakan musyawarah tingkat nasional, termasuk Munaslub.

Publik Tanah Air juga masih peduli dengan isu Yerusalem yang diakui Amerika Serikat sebagai Ibu Kota Israel. Salah satu yang terbaru adalah AS memveto resolusi untuk menarik pengakuan tersebut.

Berikut ringkasan berita-berita yang jadi perhatian pada Selasa kemarin:

1. Video Ayu Ting Ting dan Raffi Terciduk Bareng di Pesawat

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan. Kedua artis ini kembali kepergok sedang duduk bersama di sebuah pesawat. Video Ayu dan Raffi sedang bersama di pesawat beredar di media sosial. Foto tersebut beredar luas di posting akun gosip @lambe_turah.

Dalam video tersebut, Raffi sedang asyik main ponsel pribadinya. Sedangkan Ayu, terlihat memakai selimut dan bergoleran di bangku. Lihat selengkapnya di sini.

Ayu Tingting dan Raffi Ahmad

Baca juga Sebelah Raffi Ahmad di Pesawat, Ayu Ting Ting Dibilang Caper

2. Video Saat Beli Tas Branded, Via Vallen Dibilang Pamer

Dalam video yang diunggah akun gosip @lambenyinyir, Via Vallen mendatangi toko tas branded. Mengenakan baju lengan panjang, dan rambut digerai yang menjadi ciri khasnya, Via terlihat membeli sebuah tas.

Dalam video itu juga diperlihatkan angka yang harus dibayar oleh Via untuk barang yang dibelinya. Angkanya mencapai Rp54 juta lebih.  Namun, sayangnya yang dilakukan Via mendapat beragam komentar pedas  dari warganet. Baca selengkapnya di sini.

penyanyi Via Vallen

Baca juga Dari Panggung Hajatan, Via Vallen Kini Jadi Artis

3. Sebelum Ditemukan Tewas, Jonghyun SHINee Bahas soal Kematian

Banyak penggemar yang masih tak percaya dengan kabar duka soal kepergian Jonghyun yang secara tiba-tiba. Satu demi satu muncul pernyataan dari orang terdekat personel boyband SHINee ini. Salah satunya adalah pernyataan dari salah satu sahabat dekat Jonghyun yang enggan disebutkan namanya.

Dilansir Allkpop, teman dengan inisial A ini sempat mendapat pertanyaan mengejutkan dari Jonghyun," Apakah ini akan lebih baik jika aku bertahan," kata Jonghyun kepada A.

Mendapat pertanyaan seperti itu, A lantas menjawab,"Aku tetap merekomendasikan kamu ke rumah sakit," yang memberi saran agar Jonghyun memperoleh perawatan, tapi kemudian Jonghyun menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku sudah mendapat perawatan tapi tidak lebih baik..." Baca selengkapnya di sini.

Jonghyun SHINee

Baca juga SM Entertainment Pastikan Kabar Tewasnya Jonghyun SHINee

4. Golkar Sering Gelar Munas, Nurdin: Layak Dapat Rekor MURI

Ketua Harian Golkar Nurdin Halid menyampaikan rasa senangnya karena Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar bisa diselenggarakan. Menurut Nurdin, Golkar layak mendapatkan rekor dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) karena Golkar sering menyelenggarakan musyawarah tingkat nasional, termasuk Munaslub. Baca selengkapnya di sini.

Pembukaan Munaslub Partai Golkar

Baca juga Airlangga Tak Akan Biarkan Golkar Jadi Nomor 3

5. AS Veto Sidang Dewan Keamanan PBB soal Yerusalem

Amerika Serikat mendapat kecaman dari berbagai negara setelah mengeluarkan hak veto dalam sidang Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa Bangsa. Diketahui dalam sidang digaungkan resolusi untuk menarik deklarasi Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Sebanyak 14 anggota DK PBB telah memilih mendukung resolusi yang diusulkan oleh Mesir. Meski tidak secara khusus menyebut Trump atau Amerika Serikat, namun anggota DK PBB mengungkapkan penyesalan mendalam atas keputusan baru-baru ini mengenai Yerusalem. Hal itu lalu dikecam Amerika Serikat. Baca selengkapnya di sini.

Duta Besar AS untuk PBB, Nikki Haley (kanan), dan Presiden Donald Trump.

Baca juga PBB Ingin Batalkan Yerusalem Jadi Ibu Kota Israel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya