Intervensi Ronaldo, V BTS hingga Masa Lalu Fildan

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Jelang akhir pekan terakhir 2017, berita dari lapangan hijau menjadi yang paling banyak dibaca di VIVA. Berita yang dimaksud yakni intervensi Cristiano Ronaldo pada manajemen Real Madrid.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Ronaldo sempat menolak keinginan klub mendatangkan sejumlah pemain. Hingga saat ini, ada lima nama yang dicekal mantan bintang Manchester United itu untuk bergabung dengan Los Blancos.

Selain Ronaldo, kabar miring juga menerpa bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Dalam laga lanjutan Premier League, Jumat 29 Desember 2017 dini hari waktu Indonesia, penyerang asal Chile itu berhasil menyumbang dua dari tiga gol Arsenal.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Namun, sebagian pemain Arsenal enggan ikut merayakan lesakan yang dibuat Sanchez. Hal itu menimbulkan rasa penasaran dari legenda The Gunners, Thierry Henry.

Selain berita soal sepakbola, banyak juga pembaca VIVA yang ingin tahu soal masa lalu Fildan Rahayu, juara D'Academy Asia 3 atau Akademi Dangdut Asia.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Ibunda dari pria berusia 26 tahun itu berkisah soal masa lalu mengejutkan putranya tersebut. Ibunda menyebutkan bahwa Fildan pernah tenggelam di laut.

Selain tiga artikel di atas, berita soal joroknya hotel di China dan V BTS mendapat gelar pria tertampan di dunia juga mendapat perhatian besar dari pembaca.

Berikut ringkasan artikel terpopuler dan penting di VIVA, Jumat 29 Desember 2017:

1. Lima Pemain yang Ditolak Ronaldo Gabung ke Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo adalah sosok sentral dalam skuat Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Status itu kadang membuat CR7 merasa selalu harus didahulukan.

Bahkan, Ronaldo kadang tidak segan untuk ikut mengintervensi keputusan manajemen dan pelatih. Salah satu contoh adalah dalam kebijakan membeli pemain anyar. Baca beritanya di sini.

2. Masa Lalu Mengejutkan Fildan, Juara Akademi Dangdut Asia 3

Fildan Rahayu, Juara Akademi Dangdut AsiaPopularitas Fildan Rahayu semakin menanjak, setelah menyandang predikat sebagai juara D'Academy Asia 3 atau Akademi Dangdut Asia. Ia berhasil mengalahkan pesaing terberatnya Reza dan Aulia. 

Fildan meraih nilai sempurna berkat penampilan spektakulernya di Grand Final selama dua malam berturut-turut. Semakin populer, banyak juga yang penasaran dengan kehidupan pria berusia 26 tahun ini.

Ibunda Fildan berkisah soal masa lalu mengejutkan putranya tersebut. Ia mengaku bahwa Fildan pernah tenggelam di laut, selama satu jam. Baca beritanya di sini.

3. Gol Sanchez Munculkan Isu Perpecahan di Arsenal

Penyerang Timnas Chile, Alexis Sanchez.Arsenal meraih kemenangan 3-2 atas Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League, Kamis, 28 Desember 2017, atau Jumat dini hari waktu Indonesia. Alexis Sanchez menjadi pahlawan dengan menyumbang dua gol dalam duel tersebut.

Meski meraih hasil memuaskan, tapi legenda The Gunners, Thierry Henry, melihat ada yang tak wajar dalam pertandingan itu. Pria yang sekarang aktif menjadi pengamat sepakbola tersebut menebak ada perpecahan dalam skuat.

Henry menangkap hal yang janggal dalam tim dari selebrasi gol pertama Sanchez. Dia agak heran, mengapa sebagian pemain Arsenal enggan ikut merayakan lesakan yang dibuat pemain asal Chile tersebut. Baca beritanya di sini.

4. Hotel di China Gunakan Sikat WC untuk Bersihkan Gelas Tamu

Tiga hotel di China bersih bersih alat masak pakai sikat wc

Tiga hotel terkenal di China kepergok melakukan aktivitas bersih-bersih yang menjijikkan. Aktivitas itu pun terpantau kamera.

Dalam video tersebut terekam, si petugas membersihkan WC, wastafel, peralatan masak bahkan gelas tamu dengan menggunakan sikat yang sama. Baca beritanya di sini.

5. V BTS Dapat Gelar Pria Tertampan di Dunia

V alias Kim Tae Hyung personel BTSThe Independent Critics merilis daftar yang berisi Pria Tertampan dan Wanita Tercantik. Yang menjadi kriteria penilaian, selain wajah yang dianggap sempurna adalah keanggunan, tampilan berkelas, ceria serta passion dalam bidang yang ditekuni.

Kim Tae Hyung atau yang lebih dikenal sebagai V, anggota boyband BTS ini berada di peringkat pertama sebagai Pria Tertampan di Dunia. Baca beritanya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya