Jennifer Dunn Minta Penangguhan Penahanan

VIVAnews - Jennifer Dunn yang tertangkap karena narkoba kasusnya masih terus diproses pihak berwajib. Jennifer ditahan di Polda Metro Jaya sebagai tahanan titipan. Keluarga meminta penangguhan penahanan untuk artis tersebut.

Jennifer Dunn adalah pesinetron yang tertangkap saat dirinya bersama dengan Vicky Nitinegoro dan teman-teman lainnya disebut-sebut sedang pesta narkoba di sebuah kamar kos di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan.

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya


Bila Vicky hanya sebagai saksi, sedangkan Jennifer ditahan karena hasil tes urinenya positif menggunakan narkotika.

Menurut kuasa hukum Jennifer, Hardiyanto Kenneth Tsu, keluarga dari artis itu berusaha agar Jennifer bisa mendapatkan penangguhan penahanan.

"Keluarga sih minta penangguhan penahanan untuk Jennifer tetapi kasus narkoba itu nggak ada penangguhan penahanan," kata Hardiyanto saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 26 Oktober 2009.

Dalam kesempatan itu, Hardiyanto juga membantah semua tuduhan yang mengatakan bila saat ditangkap pihak berwajib, Jennifer sedang berpesta narkoba dengan teman-temannya di kamar kosnya tersebut.

"Pada saat itu Jennifer sedang tidur. Dan saat itu dia bersama asistennya," ucapnya.

Saat ini, Jennifer ditahan di Polda Metro Jaya sebagai tahanan titipan karena di Polsek Kebon Jeruk tak ada sel untuk perempuan. Hardiyanto mengatakan keluarga hanya bisa pasrah dengan kenyataan tersebut.

"Mamanya hanya bisa pasrah. Dan saya akan membantu semaksimal mungkin," tandasnya.

Dok. Istimewa

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran

Pakar hukum tata negara Mahfud MD berbicara mengenai pentingnya menjaga demokrasi di Indonesia agar pelanggaran-pelanggaran tak terjadi kembali.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024