Oki Setiana Dewi Manjakan Fans Lewat Umrah Gratis

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Artis dan ustazah Oki Setiana Dewi punya cara unik memanjakan penggemar setia toko kuenya, Surabaya Patata. Seperti baru-baru ini, Oki Setiana Dewi memberikan umrah gratis kepada Arek Patata (Pecinta Surabaya Patata).

Ceramahnya Tuai Polemik, Ustazah Oki Setiana Dewi Ungkap Hal Ini

Acara berlangsung sukses dengan antusias yang begitu tinggi dari masyarakat. Acara sendiri dimulai dengan tausiyah seputar Ramadan oleh ustazah Oki Setiana Dewi sendiri.  

Uniknya, saat acara pengumuman pemenang, Oki Setiana Dewi bahkan secara langsung menghubungi dua orang pemenang via telpon, yang kebetulan tidak bisa hadir di acara tersebut.

Suka Duka Oki Setiana Dewi Jadi Produser Film 212

“Acaranya seru banget. Antusias masyarakat juga luar biasa. Lucunya sebelum saya umumkan pemenangnya, saya telepon dulu dan ajak obrol santai. Saya ajak 2 Arek Patata berbincang ringan, sebelum akhirnya mengabarkan jika keduanya beruntung mendapat kesempatan umrah grOki Setiana Dewiatis bersama Surabaya Patata dan Persada Indonesia,” ujar Oki.

Disampaikan Oki, promo umrah “Berkah Berhijrah” ini berlangsung mulai tanggal 17 Maret sampai 31 Mei 2018 lalu. Dimana setiap pembelian 3 box Surabaya Patata varian apa saja, Arek Patata berhak atas satu kupon undian umrah Berkah Berhijrah.

Oki Setiana Dewi Buka Bisnis Camilan di Rest Area Tol

“Lumayan besar yang mengikuti undian ini. Laporan yang saya terima ada 3.461 kupon undian yang terkumpul dalam kurun waktu yang diberikan dan hanya 2 pemenang yang beruntung. Iya rejeki pemenangnya. Yang belum menang, semoga akan dapat kesempatan lagi di periode selanjutnya,” tutur Oki.

Oki Setiana Dewi

3 Ustazah Dianggap Kontroversi, Terbaru Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi belum lama ini menuai kontroversi karena video dakwahnya yang dianggap menormalisasikan kekerasan dalam rumah tangga.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022