Dallas Pratama Rela Punya Kulit Belang

VIVAnews - Pemeran Jago dalam film "Serigala Terakhir" ini, mengaku ingin total dalam berakting. Dallas Pratama pun rela bila kulitnya harus dihitamkan.

Dallas Pratama sudah tahu benar konsekuensi yang akan ia jalani selama syuting film bergenre laga ini. Selain dituntut untuk bisa berkelahi, Dallas juga harus rela bila kulitnya lecet dan sedikit hitam.

"Waktu syuting kita dijemur sambil latihan. Pake kaos singlet gitu, panas-panasan. Tapi nggak apa-apa lah itu kan bagian dari profesionalisme, tuntutan peran juga," ujarnya pada VIVAnews, 17 November 2009.

Perawakan Dalllas yang tinggi kurus, membuatnya tak perlu menjalankan diet seperti pemain lainnya. "Aku susah gemuk, jadi nggak ikut-ikutan diet kayak temen-temen yang lain, paling itemin kulit doang," ucap pria yang saat itu memakai kaos pink dan celana jeans.

Dallas juga tak pernah mempersoalkan kulitnya yang menjadi agak gelap. "Ah biarin aja lah, toh sekarang udah nggak sehitam dulu, udah agak normal lagi," tuturnya sambil menunjukkan kulit tangannya di kantor VIVAnews.

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk
Ilustrasi selingkuh

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Ramalan zodiak, potret Rizky Febian-Mahalini pakai adat Sunda saat akad nikah hingga manfaat olahraga untuk mencegah berbagai penyakit juga tak kalah dilirik pembaca.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024