Michelle Ziudith Kaget Kalahkan Nikita Willy di Festival Film Bandung

Michelle Ziudith
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrotustianah

VIVA – Festival Film Bandung 2019, telah sukses digelar pada 22 November 2019 lalu. Sejumlah nama aktor dan aktris keluar sebagai pemenang, termasuk Michelle Ziudith yang memenangkan penghargaan untuk kategori Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi. 

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Dalam ajang penghargaan ini, Michelle Ziudith diketahui berhasil mengalahkan beberapa nominator lain, seperti Nikita Willy dan Amanda Manopo. Dara 24 tahun ini pun mengaku tak pernah menyangka akan menjadi pemenang. 

"Yang lain pada berdiri, oh aku pikir bukan aku kali yang dipanggil, apa aku halusinasi. Aku sempat enggak mau bangkit. Sampai asisten aku bilang, kak kak kak, oh beneran ya," ujarnya saat ditemui VIVA di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat 29 November 2019. 

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Wanita yang kerap disapa Michelle inipun mengaku, kalau dirinya tidak siap secara mental. Saat nama dia dipanggil sebagai pemenang, dara cantik ini sampai tidak mampu berkata-kata. 

"Aku cuma bilang Alhamdulillah. Aku sendiri enggak mempersiapkan apapun, memang datang ke Festival Film Bandung murni karena aku senang mengapresiasi festival film itu sendiri yang sudah 32 tahun ada. Jadi benar-benar enggak nyangka kalau aku bisa membawa pulang piala tersebut," kata dia. 

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Aktris dalam film Love in Paris ini mengaku tidak punya firasat apapun. Ia hanya merasa lelah dan kurang berstamina saat akan berangkat ke Bandung untuk menghadiri acara penghargaan film tersebut. 

"Enggak ada sama sekali (feeling), malah yang ada capek, lelah, ngantuk. Tapi memang aku kerjanya di sini (akting), mau capek ya apapun yang terjadi, mau datang ya datang, karena emang kalau lagi syuting kan gak bisa datang sama sekali," lanjut dia bercerita. 

Sebelum di Festival Film Bandung, wanita asal Medan, Sumatera Utara ini ternyata sudah lebih dulu menang di Jogja-NETPAC Asia Film Festival (JAFF) 2019.

"Dari Jogja, jadi aku ke Bandung tuh yang bener-bener seneng. Jadi aku tuh enggak capek dan ternyata menang, jadi aku gak nyangka juga. Makasih ya Allah, aku sampe yang kayak, Michelle mau makan malem gak? Gak, aku mau salat mau berdoa, mau bersyukur, sudah gitu doank," tutur dia bersemangat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya