Yenny Rachman Curhat di Buku

VIVAnews -Banyak cara untuk merayakan ulang tahun. Meniup lilin, nyanyi bersama, naik gunung dan rupa-rupa cara lain.  Yeni Rachman memilih meluncurkan buku tentang batin. Buku itu berkisah panjang lebar tentang lika-liku hidup artis yang segera berusia 51 tahun itu.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Acara ulang tahun itu akan digelar 18 Januari mendatang. Buku berjudul 'Jejak Batin Yenny Rachman, Kutemukan RidhoNya' itu ditulis oleh Alberthine Endah. Yenny sangat antusias dengan buku biografinya tersebut.

"Saya ingin memperlihatkan lika-liku perjalanan saya. Saya diberi hikmah, saya diajak untuk belajar menghargai kehidupan saya" kata Yenny saat ditemui di Restoran Sindang Reret, Jakarta Selatan, Minggu 10 Januari 2010.

Di dalam buku ini juga menceritakan tentang tekad Yenny yang ingin belajar untuk menjadi istri yang baik bagi suaminya.

"Saya menyadari betul kalau dalam rumah tangga dulu saya masih egois, emosi, tidak menghargai suami. Tetapi, di sini saya sudah menyadari kalau saya harus bisa menghargai suami," ungkapnya.

Ulang tahunnya yang ke 51 ini, menurut Yenny akan terasa berbeda karena dia bisa merayakan ulang tahunnya itu dengan anak semata wayangnya yang telah terpisah lama karena Yenny bercerai dengan suami pertamanya.

"Setelah anak saya berusia empat tahun saya tak bisa merayakan bersama anak karena saya tak tahu dia di mana. Saya senang dia kembali dan merayakan rasa kebersamaan dengan anak saya. Ibu dan anak tak bisa dipisahkan," tandasnya.

Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024