George Clooney Cinta Mati Dengan Model Italia

VIVAnews - Selama ini aktor George Clooney paling anti pamer kehidupan asmaranya di depan publik. Tetapi, sejak menjalin hubungan dengan model Italia bernama Elisabetta Canalis, aktor gaek ini tak pernah malu-malu menggandeng pacarnya tersebut. George cinta mati dengan pacarnya itu.

"Ketika kamu menemukan cinta yang selama ini kamu cari, kamu pasti ingin memperlihatkannya. Dan itu yang dia (George) sedang lakukan," kata sumber yang dekat dengan George seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 19 Januari 2010.

Bintang film 'Up In The Air' ini dikabarkan sangat mencintai model cantik tersebut. Dia juga memiliki harapan indah dalam merajut kasih dengan Elisabetta. George sangat sayang dengan wanita itu dan tak bisa terpisahkan lagi.

"Dia sangat mencintainya. Saya tak pernah melihat dia seperti ini sebelumnya. George sangat terpengaruh olehnya," paparnya.

Bahkan, demi sang pacar, aktor berdagu belah ini berencana untuk belajar bahasa Italia. Dia lakukan itu, agar makin dekat dengan sang pacar.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024